in

7 Misteri Mengerikan yang Terkuak dari Anak-Anak Pewaris Kerajaan Dunia

7. Misteri Anak Laki-laki Pertama Firaun

Penemuan tulang dari terduga anak laki-laki pertama dari Firaun ini seperti membawa angin segar bagi para peneliti. Bayi laki-laki pertama dari Firaun ini bernama Amun-her Khepeshef.  Seorang peneliti spesialis Mesir bernama Kent Weeks menemukan jasad dari Amun-her bersama para laki-laki lainnya di sebuah kuburan dengan dekorasi yang sangat bagus.

Misteri Anak Laki-laki Pertama Firaun [image source]
Misteri Anak Laki-laki Pertama Firaun [image source]
Dari sana Kent juga menemukan sebuah makam dari Ramses II dan anaknya. Dari ruangan itu ditemukan juga sebuah kuburan dengan nama Amun-her Khepeshef. Namun banyak peneliti percaya jika jasad itu adalah anak lain dari Ramses II. Namun Kent meyakini jika jasad yang ia temukan benar-benar anak pertama dari Firaun meski tidak mungkin dilakukan tes DNA mengingat saat ditemukan kondisi jasadnya sangat buruk. Entah jasad itu benar atau salah namun sebuah fakta mengatakan jika Amun-her meninggal saat ia berusia 15 tahun, jauh sebelum Firaun juga wafat.

Baca Juga : 10 Kejadian Unik dan Aneh Gara-Gara Kecanduan Game

Itulah tujuh misteri yang masih belum terpecahkan hingga sekarang tentang anak-anak kerajaan. Ternyata jadi pangeran atau putri tak semudah seperti di dongeng ya?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Pro dan Kontra MOS di Indonesia, Memalukan atau Melatih Mental?

5 Bencana Alam Mematikan yang Terekam Kamera