in

7 Misteri Mengerikan yang Terkuak dari Anak-Anak Pewaris Kerajaan Dunia

Anak-anak dari sebuah kerajaan ibarat berlian yang diinginkan banyak orang dan wajib dilindungi. Di tangan mereka nantinya kelangsungan sebuah kerajaan akan berlanjut. Itulah mengapa beragam intrik kerajaan selalu menimpa putra mahkota atau pun putra mahkota pemilih tahta selanjutnya.

Baca Juga : 10 Wanita Langka di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

Kejadian mengerikan kerap terjadi kepada anak-anak tak berdosa ini. Mereka diburu diculik, hingga dibunuh agar tahta bisa direbut. Konspirasi yang dilakukan orang-orang di sekitar anak emas ini membuat mereka tersiksa dan tak bisa melakukan apa-apa. Inilah tujuh misteri mengerikan yang terkuak dari anak-anak kerajaan dunia. Monggo!

1. Anak Keluarga Romanov yang Hilang

Keluarga Kerajaan Romanov hancur pada tahun 1918. Semua anggota keluarga dieksekusi mati termasuk anak-anak dari penerus kerajaan. Setelah berjaya selama 304 tahun, dinasti Romanov selesai menguasai Rusia tanpa menyisakan apa-apa. Bahkan beberapa tulang anak-anak Romanov banyak yang hilang, hingga pada tahun 2007 sebuah penggalian menemukan dua anak Romanov yang dikubur terpisah dengan keluarga lainnya.

Keluarga Romanov yang Hilang [image source]
Keluarga Romanov yang Hilang [image source]
Tulang belulang ditemukan 70 meter dari kuburan massal keluarga Romanov. Ilmuwan yang menemukan melakukan pengetesan dan membuat kesimpulan jika tulang itu milik Alexei Romanov dan saudara perempuannya. Namun dari sisa tulang para ilmuwan tak dapat menyimpulkan apakah itu tulang milik Maria atau Anastasia. Karena saat ditemukan tulang itu sudah sangat rusak dan ada bekas telah dibakar. Bisa dibayangkan bagaimana mengerikannya eksekusi mati keluarga Romanov ini.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Pro dan Kontra MOS di Indonesia, Memalukan atau Melatih Mental?

5 Bencana Alam Mematikan yang Terekam Kamera