in

Hyena, Ritual Aneh Afrika di Mana Seorang Pria ‘Legal’ Meniduri Para Gadis Muda

Praktik Hyena Diketahui oleh Orangtua Gadis dan Masyarakat

Praktik pembersihan yang dilakukan Hyena ini selalu diketahui oleh semua orang, nggak terbatas orangtua si gadis yang bersangkutan saja. Dan mungkin karena ritualnya sudah mendarah-daging, maka sama sekali nggak ada rasa keberatan di pihak orangtua ketika gadisnya ‘dibersihkan’. Malah yang ada justru pemaksaan dari orangtua untuk melakukan ritual tersebut.

Praktik Hyena diketahui masyarakat [Image Source]
Praktik Hyena diketahui masyarakat [Image Source]
Para orangtua khususnya ibu, rata-rata memang di masa lalunya pernah mengalami ritual ini. Jadi, melihat dari sudut pandang tersebut, akhirnya mereka dengan gampangnya menyerahkan anaknya kepada Hyena untuk semalam. Para orangtua ini juga sangat yakin jika Hyena akan mampu menghilangkan penyakit si anak gadisnya. Di samping ritual ini menurut mereka bisa membuat para gadis tahu cara yang benar untuk menyenangkan suaminya nanti.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Peradaban Dunia Ternyata Berasal dari Indonesia, Teori Ini Jadi Buktinya

Lembah Wallanae, Situs Paleolitik Terbesar di Sulawesi yang Menjadi Surga Benda Purbakala