in

8 Presenter Cantik Ini Mampu Bikin Kita Betah Berlama-Lama Nonton Berita yang Ngebosenin

4. Franda

Wanita kelahiran Malang tahun 1987 ini punya nama lengkap Efranda Stefanus. Ia terkenal sebagai seorang presenter acara musik dan berita olahraga. Namanya semakin melejit ketika ia berhasil masuk menjadi finalis MTV VJ Hunt musim 2007.

Franda. [Image Source].
Ia pernah menjadi presenter Dahsyat yang saat itu tersandung kasus asusila dengan seorang vokalis ternama. Saat ini ia aktif sebagai presenter Lensa Olahraga & Total Football di ANTV. Selain itu, ia beberapa kali pernah membawakan acara di Trans TV dan Trans 7. Untuk urusan film, ia pernah ikut berperan dalam Xia Aimei (2012) dan Marmut Merah Jambu (2014).

5. Tina Talisa

Jauh sebelum menjadi presenter kondang, Tina Talisa pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia tahun 2003. Ia juga merupakan juara I pemilihan Mojang Jawa Barat 2003 dan Mojang Kota Bandung 2002. Ketertarikan terhadap dunia penyiaran mulai tumbuh karena ia bekerja di Radio lokal.

Tina Talisa. [Image Source].

Nama Tina Talisa baru dikenal luas setelah ia mulai aktif menjadi presenter di Lativi. Namun, siapa sangka bahwa awal kariernya dimulai di Trans TV. Tina Talisa kemudian mundur dari Lativi dan bergabung dengan Indosiar sebelum ia kemudian mundur kembali dari stasiun tersebut dan bergabung dengan Net TV.

Leave a Reply

10 Tipe Penumpang Ojek Online Super Kocak yang Hanya Ada di Indonesia

4 Alasan Kenapa Cewek yang Nggak Bisa Masak Tetep Layak Dijadikan Istri