in

8 Presenter Cantik Ini Mampu Bikin Kita Betah Berlama-Lama Nonton Berita yang Ngebosenin

2. Cheryl Tanzil

Wanita ini dulunya merupakan seorang presenter di RCTI. Ia kemudian pindah ke Metro TCV dan pernah rutin membawakan acara bertajuk “Editorial Media Indonesia.” Pada tahun 2014, Cheryl kemudian pindah dari Metro TV ke stasiun Rajawali Televisi atau RTV sebagai penyiar berita utama wanita dan pemimpin redaksi di sana.

Cheryl Tanzil. [Image Source].
Acara utama yang ia bawakan adalah sebuah program berita yang berjudul Lensa Indonesia. Saat ini kabarnya Cheryl juga tak lagi bekerja di sana. Presenter kelahiran Jakarta 1 Januari tahun 1986 ini juga fasih berbicara Bahasa Mandarin serta tentunya Bahasa Inggris.

3. Grace natalie

Sebagai seorang presenter, Grace punya kisah cerita yang sukses. Di awal kariernya, ia pernah berprofesi sebagai presenter dan jurnalis. Saat ia kuliah, SCTV tengah mencari bibit baru berbakat dengan mengadakan kompetisi pembawa berita, dan Grace keluar sebagai pemenang untuk wilayah Jakarta. Selepas lulus, SCTV langsung merekrutnya. Beberapa stasiun lain yang pernah menampilkan wajahnya sebagai pembawa berita adalah AnTV dan tvOne.

Grace Natalie. [Image Source].

Karier presenter Grace terbilang cukup singakta. Terakhir pada tahun 2012, ia undur diri dari tvONE dan mencari pengalaman baru dengan menjadi CEO Saiful Mujani Research and Consulting. Dua tahun kemudian, ia kembali banting setir. Kali ini dengan posisi yang lebih menantang sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Leave a Reply

10 Tipe Penumpang Ojek Online Super Kocak yang Hanya Ada di Indonesia

4 Alasan Kenapa Cewek yang Nggak Bisa Masak Tetep Layak Dijadikan Istri