in

8 Presenter Cantik Ini Mampu Bikin Kita Betah Berlama-Lama Nonton Berita yang Ngebosenin

Buat kamu yang dari dulu sudah gemar menyaksikan siaran berita di televisi pasti menyadari adanya suatu pola perubahan yang kasat mata. Semakin ke sini, tayangan yang menyiarkan berita terkini semakin asyik untuk disaksikan berkat kehadiran para presenternya yang cantik rupawan. Ya, pihak pengelola stasiun rupanya sadar bahwa ketertarikan pemirsa terhadap acara mereka tak melulu soal kualitas konten yang dibawakan, namun juga mesti ditunjang dengan penampilan presenter atau pembawa beritanya yang memang enak dipandang.

Presenter-presenter ini tak hanya cantik, tapi mereka juga punya latar pendidikan dan kecerdasan yang tinggi. Membawakan berita baik itu di dalam studio atau di langsung di lapangan, hingga menjadi moderator debat, telah sukses mereka lakoni. Lantas yang jadi pertanyaan, siapa saja sih para presenter cantik ini yang telah mampu membuat kita betah berlama-lama menyaksikan siaran berita?

1. Marissa Anita

Marissa Anita adalah presenter cantik kelahiran tahun 1983. Ia mulai berkarier sebagai reporter lapangan sebelum akhirnya didapuk menjadi presenter yang kerap membawakan acara pagi di Metro TV sejak tahun 2008. Pada tahun 2013 bulan Mei, ia kemudian pindah ke stasiun Net TV dengan acara andalan, Indonesia Morning Show.

Marissa Anita. [Image Source].
Marissa Anita juga punya ketertarikan lebih terhadap dunia seni. Sebelum disibukkan dengan dunia reporter dan presenter, ia sudah sering tampil dalam berbagai drama berbahasa Inggris bersama dengan komunitas teaternya. Bahkan ia juga pernah bermain film dan beradu akting dengan aktor kelas wahid Indonesia seperti Vino G. Bastian hingga Atiqah Hasiholan.

Leave a Reply

10 Tipe Penumpang Ojek Online Super Kocak yang Hanya Ada di Indonesia

4 Alasan Kenapa Cewek yang Nggak Bisa Masak Tetep Layak Dijadikan Istri