Entertainment

Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Berada di Ujung Tanduk di Tahun Ke-10

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang berada di ujung tanduk. Padahal, mereka adalah salah satu pasangan selebritis yang menjadi ‘relationship goals’ bagi banyak penggemarnya. Pasalnya, mereka berdua selalu terlihat mesra dan harmonis. Begitu pula dengan kedua anak kandung mereka, Thalia dan Tania, juga anak angkat mereka, Betrand Peto. Keduanya menikah pada 22 Oktober 2013, namun di tahun ke-10 pernikahan mereka, rumah tangga mereka mengalami keretakan. Berikut ulasan selengkapnya.

Ruben Onsu Layangkan Gugatan Cerai

Keretakan rumah tangga Ruben dan Sarwendah mulai tercium publik berawal dari Ruben yang biasanya selalu menemani keluarga bahkan teman yang sakit, tidak hadir saat Sarwendah menjalani operasi. Ternyata, diketahui bahwa mereka berdua sudah beberapa bulan pisah rumah.

Ruben Onsu dan Sarwendah [Sumber Gambar]
Ruben Onsu pun dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai untuk Sarwendah. Gugatan ini didaftarkan melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, ke Pengadilan Jakarta Selatan pada 11 Juni lalu. Ruben hanya melayangkan gugatan saja, tidak ada tuntutan tentang hak asuh anak atau harta gono-gini. Sidang pertama telah ditentukan yaitu akan dilakukan pada 9 Juli mendatang.

Betrand Peto Disebut-sebut Jadi Salah Satu Penyebab

Memang ada polemik dalam rumah tangga Ruben dan Sarwendah. Banyak yang menyebutkan bahwa Onyo, sapaan akrab Betrand Peto, yang menjadi salah satu penyebab masalah rumah tangga mereka. Kedekatan Sarwendah dan anak angkatnya itu dinilai berlebihan. Netizen yang melihat Onyo kerap memeluk dan mencium pipi Sarwendah, dinilai berlebihan. Mereka juga mengatakan sebaiknya kontak fisik mereka dibatasi.

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto [Sumber Gambar]
Padahal, Onyo sendiri merupakan orang yang suka melakukan kontak fisik untuk menunjukkan kasih sayangnya, tidak hanya kepada Sarwendah. Bahkan, keluarga Onyo di NTT pun juga menunjukkan kehangatan mereka dengan kontak fisik kepada Sarwendah saat dirinya ke sana.

Klarifikasi Sarwendah dan Betrand Peto

22 Juni lalu, Sarwendah membuat video yang diunggah di kanal YouTubenya. Di sana, ia terlihat duduk berdampingan dengan Onyo. Ternyata, Onyo juga sempat berpikir banyak netizen yang membicarakan rumah tangga kedua orang tua angkatnya ini disebabkan oleh dirinya. Sarwendah sendiri membantah hubungan lebih dari ibu dan anak, ia mengatakan bahwa kedekatan mereka sebagaimana rasa sayang ibu kepada anaknya, begitu pula sebaliknya. Onyo sendiri juga menyampaikan bahwa ia menyayangi Sarwendah dan Ruben, begitu pula adik-adiknya dan keluarganya yang ada di NTT.

Sarwendah dan Betrand Peto di salah satu video mereka [Sumber Gambar]
Bahkan, saat Onyo ingin memegang tangan ibunya untuk menunjukkan kasih sayangnya, ia sampai harus meminta izin. Netizen pun begitu terpukul melihat itu, mereka mengatakan bahwa Onyo adalah anak Sarwendah, mengapa harus meminta izin untuk memegang tangan ibunya sendiri meskipun mereka bukan orang tua dan anak kandung.

BACA JUGA: Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah yang Jadi Sorotan dan Juga Tuai Protes Netizen

Keluarga, teman, dan penggemar Ruben Onsu dan Sarwendah turut sedih atas masalah rumah tangga yang menimpa pasangan ini. Mereka juga mendoakan semoga polemik rumah tangga Ruben dan Sarwendah bisa diselesaikan.

Share
Published by
H

Recent Posts

Lakukan Kebiasaan Sehari-hari Ini untuk Mengontrol Kadar Kolesterol dalam Darah

Jika kamu berpikiran kalau kolesterol tinggi hanya bisa menyerang orang tua, maka pikiran itu tidak…

9 hours ago

Batal Nonton NDX AKA dan Guyon Waton, Penonton Bakar Panggung Konser

Biasanya, orang datang ke pertunjukan musik atau konser untuk melepas penat. Sebuah bentuk rekreasi yang…

2 days ago

Waduh! Ular Kobra Masuk ke Dalam Bokser Pria Ini Saat Enak Tertidur

Kejadian ular masuk ke rumah warga, bukan hanya terjadi sekali dua kali di Indonesia. Sudah…

2 days ago

Ayah Marah Tak Terima Anaknya Tinggal Kelas, Diduga Setelah Laporkan Pungli Sekolah

Viral sebuah video menunjukkan seorang ayah marah dan tidak terima karena anaknya tidak naik kelas.…

4 days ago

4 Momen Haru hingga Kontroversial di Acara Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Kabar bahagia datang dari keluarga Gen Halilintar, Thariq. Setelah sebelumnya melamar sang kekasih, Aaliyah Massaid,…

5 days ago

Ribuan Jamaah Haji Meninggal di Mekah, Ini Penjelasannya

Salah satu kasus yang paling disorot setiap musim haji adalah jumlah jamaah yang menghembuskan napas…

6 days ago