in

Pasangan yang ‘Berjodoh’ Sejak Kecil Ini Buktikan Bahwa Cinta Sejati Itu Memang Ada

Pada akhirnya, takdir kebahagiaan tak pernah menipu orang yang percaya padanya

Pasangan ini akhirnya resmi mengikat tali pernikahan yang sakral pada 5 Oktober 2014. Pernikahan dilangsungkan di tanah kelahiran Tyrel. Meski orang tua Joana tak bisa hadir karena permasalahan visa, tapi dengan bantuan Skype, mereka tetap dapat menyaksikan hari paling bahagia putrinya tersebut. Pada acara yang sama Tyrel dan Joana meminta para hadirin untuk menyumbangkan hadiah atau bingkisan lewat organisasi yang sama yang telah berjasa mempertemukan mereka, Samaritan’s Purse.

Resmi Menikah! [Image Source].
Pasangan ini tinggal di sebuah rumah mungil di Midville, AS. Pekerjaan Tyler mengharuskannya melanglang buana ke berbagai negara bagian. Tapi, ia tak perlu khawatir karena jodoh masa kecil yang kini resmi menjadi istrinya, Joana Marchan, selalu siap menemani kemana pun ia pergi. Kebahagiaan mereka kini juga kian paripurna setelah dikaruniai seorang buah hati.

Itulah kisah mengharukan nan ajaib dari sepasang kekasih yang dulunya terpisah jarak dan waktu. Kamu boleh saja menyangsikan adanya cinta sejati. Namun, percayalah bahwa di luar sana masih banyak kisah-kisah membahagiakan seperti Tyrel dan Joana ini. Dan siapa tahu suatu saat nanti takdir bahagia bernama cinta sejati akan mampir ke dalam kehidupan kamu.

Leave a Reply

Kisah Nyesek Joshua, Bocah Kecil yang Membuat Netizen Iba Gara-Gara Selalu Makan Nasi Pakai Snack

4 Negara Ini Menggaji Ugal-Ugalan Para Guru, Bahkan Ada yang Lebih dari 1 M!