in

10 Kejadian Unik dan Aneh Gara-Gara Kecanduan Game

10. Seorang Wanita Diperkosa Secara Virtual

Alasan kenapa sebaiknya game online diberi rating adalah alasan agar tidak disalah gunakan. Seperti kejadian konyol tapi miris ini. Seorang player Second Life mengaku telah diperkosa secara virtual dengan cara dikendalikan oleh sebuah skill bernama Voodoo Doll.

Second Life [Image Source]
Second Life [Image Source]
Karakter si wanita yang dikontrol ini kemudian menunjukkan kelakuan yang aneh menjurus sensual. Player asal Belgia ini pun melaporkan kepada pihak kepolisian agar menyelidiki kejadian ini yang dianggapnya sama seperti tindakan pelecehan terhadap wanita.

Baca Juga : 10 Pantai Berpasir Hitam di Dunia yang Tetap Menawan Dipandang Mata

Ya, hanya lewat game hal-hal unik dan aneh di atas bisa terjadi. Keep in mind kalau game harusnya cuma hiburan bukan bagian dari hidup. Untuk mereka yang bekerja di dunia gaming, mencari uang lewat game memang tidak masalah tapi hal yang harus diperhatikan adalah tetap aware dengan diri sendiri. Seperti memperhatikan kesehatan dan lain sebagainya.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Wanita Langka di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

6 Kebudayaan Ini Diakui Unesco Sebagai Warisan Indonesia untuk Dunia