in

10 Wanita Langka di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

Ibarat anak kecil yang tidak akan lelah membicarakan acara kartun favoritnya, hal yang sama juga terjadi ketika para pria berdiskusi asyik tentang wanita. Akan selalu ada sisi unik yang bisa ditelisik dari makhluk tuhan yang perasaannya halus itu. Demikian juga 10 wanita unik berikut.

Baca Juga : 7 Sosok Ibu Paling Unik di Dunia

Deretan wanita ini mengejutkan dunia dengan berbagai keunikan fisik yang melekat pada diri mereka. Bahkan beberapa sukses mendapatkan penghargaan dari Guinness. Siap-siap melongo deh karena 10 wanita ini akan sangat mengejutkanmu.

1. Beshine

Wanita yang bernama asli Mayra Hills ini mungkin adalah representasi dari khayalan para pria yang suka berimajinasi berlebihan tentang sosok seorang wanita cantik. Beshine adalah wanita pemilik dada paling besar di dunia dengan berat masing-masing mencapai 20 pounds.

Beshine, wanita dengan dada paling besar di muka Bumi [Image Source]
Beshine, wanita dengan dada paling besar di muka Bumi [Image Source]
Tentu saja ini tidak didapat Beshine dengan alami atau lantaran akibat suatu kondisi medis yang membuat payudaranya terus tumbuh. Ia mengklaim kalau memang melakukan implan dan juga treatment medis lain untuk bisa membesarkan dadanya.

Entah ini kelainan atau memang obesesi berlebihan, tapi baru-baru ini Beshine mengaku telah melakukan penambahan terhadap ukuran payudaranya. Jika dulu hanya sekitar 20 pounds, kini ia naikkan menjadi 36 pounds. Alhasil, Beshine mengaku kebingungan sendiri karena hampir tidak ada satu pun toko pakaian yang punya baju dengan ukuran lingkar dada sebesar miliknya, 32 Z.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Artis Terkenal yang Kematiannya Misterius

10 Kejadian Unik dan Aneh Gara-Gara Kecanduan Game