in

10 Wanita Langka di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

10. Maria Cristerna

Pengalaman masa lalu yang buruk juga bisa membuat seseorang melakukan hal-hal ekstrem kepada diri dirinya. Seperti yang dialami oleh wanita bernama Maria Cristerna yang mengubah total penampilannya gara-gara mengalami pengalaman buruk dalam pernikahannya.

Si Dragon Lady siap membantu para wanita yang mengalami masalah rumah tangga [Image Source]
Si Dragon Lady siap membantu para wanita yang mengalami masalah rumah tangga [Image Source]
Kini ia dipanggil Dragon Lady atau Vampire Lady berkat permak tubuh yang dilakukannya. Mulai dari menato permanen bagian muka, piercing besar di telinga dan hidung, serta sebuah implan di bagian kening yang memberikan kesan liar.

Meskipun ekstrem tapi kemudian apa yang dilakukannya patut mendapatkan apresiasi. Penampilan nyentrik ala Vampire Lady ini dimanfaatkan Cristerna untuk membantu banyak wanita yang kerap mengalami masalah dengan perkawinan lewat profesinya menjadi lawyer. Salut!

Baca Juga : Lima Gaya Berpakaian yang Nyeleneh Wanita Jepang

Dengan keunikannya masing-masing, deretan wanita di atas sukses bikin heboh dunia. Mungkin sebelumnya tidak pernah terbayangkan jika ada wanita yang memiliki tinggi badan sependek Jyoti Amge atau bahkan punya pinggul sebesar Mikel Ruffinelli. Seperti kata ungkapan populer yang mengatakan kalau wanita memang akan selalu penuh kejutan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Artis Terkenal yang Kematiannya Misterius

10 Kejadian Unik dan Aneh Gara-Gara Kecanduan Game