in

10 Kejadian Unik dan Aneh Gara-Gara Kecanduan Game

3. Bocah Laki-Laki Menyelamatkan Kakaknya dari Hewan Buas Gara-Gara Warcraft

Tidak semua game berdampak buruk, kadang skill yang dipelajari di dunia virtual tersebut juga bisa berguna di alam nyata. Seperti kasus unik satu ini. Seorang bocah berusia 12 asal Norwegia diketahui menyelamatkan kakaknya ketika diserang oleh seekor rusa jantan dewasa.

Hans Jurgen, bocah ini terinspirasi game [Image Source]
Hans Jurgen, bocah ini terinspirasi game [Image Source]
Bocah gamer ini tidak menggunakan senjata, tapi sebuah teknik yang dipelajarinya saat bermain Warcraft yakni ‘Taunting’. Buat kamu yang pernah bermain game ini mungkin paham betul jika skill ini berfungsi untuk mengalihkan perhatian monster dari kawanan party group atau dirinya sendiri.

Baca Juga : 5 Mahasiswa Yang Meninggal Saat Kegiatan Ospek

Bagai seorang hero, bocah bernama Hans Jurgen ini pun menyuruh sang kakak untuk kabur dan kemudian memancing si rusa besar dengan mengalihkan perhatiannya. Tak lama kemudian Hans pulang ke rumah dengan selamat.

4. Seorang Pemain Legends of Mir 3 Menusuk Kawan Sendiri Hingga Tewas

Pada bulan Maret tahun 2005 lalu, seorang pria asal China diketahui menusuk teman sendiri dengan sebuah pedang. Tenang, kejadian ini terjadi di dunia online kok tepatnya di sebuah permainan bernama Legends of Mir 3. Alasan si pria sendiri adalah kecewa karena temannya ini mencuri sebuah weapon dan menjualnya sebesar 7200 yuan.

Legends of Mir 3 [Image Source]
Legends of Mir 3 [Image Source]

Sang pria pun kemudian melaporkan pencurian tersebut kepada polisi. Pihak berwajib pun menyepelekan laporan si gamer ini karena menganggap pedang tersebut bukan benda nyata.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Wanita Langka di Dunia yang Bikin Kamu Melongo

6 Kebudayaan Ini Diakui Unesco Sebagai Warisan Indonesia untuk Dunia