in

6 Fakta di Balik Kekuasaan Sang Ratu Inggris, Elizabeth II

6. Ratu yang Paling Kaya di Dunia

Menjadi ratu sudah barang pasti hartanya tak karuan banyaknya. Kenyataannya pun memang demikian, Ratu Elizabeth punya cukup kekayaan hingga ia meninggal nanti. Bahkan bisa dibilang ia adalah ratu yang paling kaya di dunia. Per tahunnya, ia bisa mendapatkan sekitar $ 56 juta. Meskipun demikian ia hanyalah orang ke 257 terkaya se Inggris.

Meskipun kaya luar biasa, sang ratu ternyata sangat dermawan [Image Source]
Meskipun kaya luar biasa, sang ratu ternyata sangat dermawan [Image Source]
Begitu banyak uang ternyata ia begitu bijaksana soal pengeluaran. Selain digunakan untuk hal-hal administratif, sang ratu kabarnya juga gemar sekali menyumbang. Bahkan hingga sekarang ia punya 600 organisasi non profit serta badan amal. Wih, salut!

Baca Juga : Raja Dan Ratu Paling Kejam Sepanjang Sejarah

Jika kamu bertanya-tanya kenapa rakyat Inggris begitu mencintai Ratu Elizabeth, maka jawabannya sudah sangat jelas seperti penjelasan di atas. Ia sangat berwibawa, terkenal, kaya raya dan dermawan luar biasa. Tak banyak pemimpin seperti Ratu Elizabeth di zaman sekarang dan seperti tak masalah untuk mencontoh kepribadiannya yang sangat anggun dan berwibawa tersebut. Mudah-mudahan saja bisa mampir ke Inggris suatu saat nanti dan berjumpa dengan sang ratu langsung dari istana Buckingham kebanggaannya itu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Kastil Megah dan Bersejarah yang Sungguhan Ada di Dunia

4 Jenis Santet Sakti Ini Sering Dipakai di Indonesia