in

6 Fakta di Balik Kekuasaan Sang Ratu Inggris, Elizabeth II

3. Pernah Menerima Hadiah Berupa Hewan-Hewan Unik

Menjadi seorang bangsawan apalagi orang yang paling terpandang di kerajaan, sudah barang tentu Ratu Elizabeth sering menerima pemberian. Namun tak hanya benda-benda mewah, sang ratu malah sering menerima hadiah berupa hewan-hewan unik dan tak biasa. Misalnya seperti tahun 1968 ketika ia melawat ke Brazil, pemerintah setempat memberikannya dua ekor kukang yang akhirnya ditempatkannya di kebun binatang London.

Sang ratu juga kerap diberi hadiah berupa hewan-hewan imut [Image Source]
Sang ratu juga kerap diberi hadiah berupa hewan-hewan imut [Image Source]
Sebelum pemberian dua hewan keren tersebut sang ratu juga pernah menerima seekor jaguar yang juga dari Brazil, dua berang-berang hitam dari Kanada, dan yang paling greget adalah seekor gajah dari Kamerun. Sayangnya sang ratu tidak bikin Elizabeth Zoo padahal berbekal semua hewan pemberian ini ia bisa bikin kebun binatang sendiri.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Kastil Megah dan Bersejarah yang Sungguhan Ada di Dunia

4 Jenis Santet Sakti Ini Sering Dipakai di Indonesia