in

6 Fakta di Balik Kekuasaan Sang Ratu Inggris, Elizabeth II

4. Ratu Punya 30 Anjing Jenis Corgi

Corgi adalah sejenis anjing ras dengan perawakan tubuh memanjang namun keempat kakinya pendek. Anjing ini terkenal sangat manja dan nakal. Meskipun demikian sang ratu sangat menyukai jenis ini dan kini ia punya sekitar 30 ekor. Anjing Corgi pertamanya adalah pemberian sang ayah, George VI, di tahun 1933.

Ratu pernah memotong gaji salah satu pekerja kerajaan gara-gara kedapatan memperlakukan sang hewan kesayangan dengan buruk [Image Source]
Ratu pernah memotong gaji salah satu pekerja kerajaan gara-gara kedapatan memperlakukan sang hewan kesayangan dengan buruk [Image Source]
Perhatian sang ratu kepada anjing-anjingnya benar-benar besar. Bahkan suatu ketika ketika ia mengetahui salah seorang pekerja kerajaan tak memperlakukan peliharaannya dengan baik, sang ratu pun memotong gajinya. Ketika itu, sang pekerja dengan sengaja menaruh makanan anjing para Corgi ini sebuah nampan berisi air sambil tertawa.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Kastil Megah dan Bersejarah yang Sungguhan Ada di Dunia

4 Jenis Santet Sakti Ini Sering Dipakai di Indonesia