in

Oh, Ternyata 12 Alasan Ini Loh yang Bikin Seseorang Males dan Ogah Buat Dateng ke Acara Buka Bersama

11. Ngapain bukber kalau tiap hari ketemu?

Ngapain bukber kalo tiap hari ketemu [Image Source]
Nah, ini keblinger ini. Misalkan kamu bukber sama temen kuliah kamu, pas kamu masih berstatus mahasiswa pula. Intisari bukber itu kan menautkan kembali tali silaturahmi yang barangkali telah usang atau perlu dianyam kembali. Lah, kalau bukbernya ama temen yang udah sering banget ketemu? Emang kamu gak bosen? Kalau kayak gitu sih, daripada cape-cape ngatur bukber, ya udah mending kamu nongkrong aja di warung kopi atau kantin kampus pas lagi nunggu jadwal kuliah. Tapi, di luar bulan puasa yaa.

12. Gak semua orang sanggup dateng

Belum keitung macet, runyam bro! [Image Source].
Gak mungkin juga kan temen-temen kamu semuanya tinggal di satu komplek perumahan? Ada yang ngekos di luar kota, ada yang udah berumah tangga di provinsi seberang, ada juga lagi stay tune di luar negeri lantaran dapet beasiswa keterima di universitas ternama. Nyaris mustahil rasanya ngordinir seiisi kelas buat dateng semua. Kalau udah gini sih, acara bukber paling diikutin ama sedikit orang dan orangnya yang itu-itu aja pula.

Itulah 12 alasan kenapa orang pada ogah buat ikutan bukber. Semua poin di atas diambil langsung dari pengalaman penulis serta curhatan kawan-kawannya. Jadi, jangan terlalu serius dalam mencerna, kami tak menghasut kamu buat gak ikut acara buka bersama. Kami hanya mengingatkan supaya kamu dapat bersikap bijak dalam bersilaturahmi. Jangan sampai kegiatan ini malah membawa kerugian buat kamu.

Leave a Reply

Inilah 5 Alasan Para Perempuan yang Berprofesi Sebagai Bidan Bisa Jadi Istri Idaman

Menengok Betapa Mewahnya Fasilitas Para Anggota Dewan yang Bikin Rakyat Meringis Kecut