in

Oh, Ternyata 12 Alasan Ini Loh yang Bikin Seseorang Males dan Ogah Buat Dateng ke Acara Buka Bersama

6. Takut ketemu mantan

Ada yang tahu mantra pengusir mantan? [Image Source].
Bagi sebagian teman, ketemu mantan pas bukber itu lebih nyeremin ketimbang ditagih utang. Niatan suci buat mempererat persahabatan tiba-tiba buyar ketika bertemu sang mantan. Ada sepercik rasa yang belum sirna, ada pula seonggok kisah kelam yang masih membekas di relung hati kamu yang terdalam. Kalau udah begini? Momen awkward dan salah tingkah gak akan bisa dihindari. Ya udah deh, jangan heran kalau dua insan manusia kayak gini jarang ngomong dari awal sampe akhir acara.

7. Asyik sama geng sendiri

Penyakitnya tuh kalo udah asyik sama geng sendiri. [Image Source].
Harusnya kan bukber itu jadi acara kumpul semua lapisan kelas, bukan saling memisahkan diri. Tapi, ada saja beberapa temen yang cenderung lebih asyik ngabisin waktu sama gengnya sendiri. Geng ini adalah geng lama mereka yang dulu dibentuk pas masih sekolah atau kuliah. Lengkap dengan namanya yang konyol. Geng usil lah, geng centil lah, geng rempong juga ada. Jadinya, mereka yang gak punya geng kepaksa deh ngabisin waktu sendirian.

8. Jadi sarang gosip

Ajang gosip suka gak terhindarkan. [Image Source].
Gak jarang acara yang semestinya sakral ini jatuhnya jadi ajang pergunjingan. Bukannya menjadikan bukber sebagai momen yang tepat buat saling berbagi keseruan dan masa-masa seru zaman dulu, ada saja “oknum” teman yang gemar melontarkan gosip murahan. Dan yang lebih parahnya lagi, korban gosipnya tersebut gak jauh dari teman sendiri. Utamanya mereka yang kebetulan tak bisa hadir di acara tersebut. Topik gosipnya macem-macem, bisa jadi soal dia yang pas nikah gak ngundang, ngecap sombong temen yang gak dateng, ngetawain temen yang masih pengangguran, atau topik lain yang bisa dijadikan bahan cablakan.

Leave a Reply

Inilah 5 Alasan Para Perempuan yang Berprofesi Sebagai Bidan Bisa Jadi Istri Idaman

Menengok Betapa Mewahnya Fasilitas Para Anggota Dewan yang Bikin Rakyat Meringis Kecut