Permainan macam PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG memang tak pernah sepi dari peminatnya. Bahkan, banyak dari mereka yang rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk menuntaskan rasa penasaran yang ditawarkan dalam permainan bergenre battle royale tersebut.

Salah satunya adalah membeli item spesial yang berbeda dengan bawaan pada game. Bukan perkara mudah untuk mendapatkan skin-skin tersebut. Salah satunya adalah harga yang ditawarkan mencapai jutaan rupiah. Seperti para YouTuber di bawah ini berhasil membeli beberapa di antaranya.

Youtuber Bang Alex beli skin sampai jutaan

Bagi penggemar PUBGM pasti tahu siapa abang-abang satu ini. Selain terkenal punya skill yang oke, youtuber dengan lebih dari dua juta pelanggan ini sering banget Gacha alias membeli barang-barang dalam game. Ada cukup banyak video tentang Bang Alex yang membeli skin di PUBGM. Beberapa di antaranya cukup epik lantaran captionnya yang bilang kalau dia harus jual motor dulu untuk membeli skin tersebut. Kalau ditotal semuanya, mungkin ia sudah menghabiskan puluhan juta lebih.

Bakar-bakar UC ala EJ Gaming sampai Rp20 juta

EJ Gaming bisa dibilang Youtuber sultan untuk game PUBGM ini. Alasannya tak lain karena ia cukup rajin membeli barang-barang mahal yang ada di dalam game. Bahkan dalam salah satu videonya, disebut kalau ia menghabiskan setidaknya Rp20 juta hanya untuk sebuah skin senjata. Tercatat ada beberapa barang lain yang pernah dibelinya. Kalau dihitung-hitung, semua duit untuk membeli barang-barang dalam game mungkin bisa untuk meminang sebuah mobil. Sayangnya belakangan EJ Gaming agak tidak terlalu sering membeli barang-barang mahal lagi. Mungkin tuntutan ekonomi kali ya.

Gamer Marcelino Philip beli skin termahal di PUBG

Youtuber satu ini bisa dibilang salah satu sultan PUBGM elit di Indonesia. Gimana nggak? Setiap ada barang baru ia pasti membelinya, entah itu yang murah meriah sampai mahal nggak karuan. Bahkan dalam sebuah video ia menghabiskan sekitar 600 ribu UC (mata uang PUBG) untuk membeli sebuah skin. FYI, angka ini kalau dirupiahkan sekitar 100 juta. Dilihat dari akun Youtubenya, Marcelino agak jarang upload konten beli-beli barang lagi. Mungkin ia sedang sibuk di dunia nyata.

BACA JUGA: 5 Fakta Mami Ocih, Emak-emak Gaul Jago Main PUBG yang Juga Seorang Youtuber Gaming

Membeli barang-barang mahal di game sudah jadi perdebatan sejak dulu banget. Ada yang bilang hal tersebut adalah sesuatu yang sia-sia karena barangnya tidak nyata, tapi bagi para penghobinya angka tersebut akan selalu worth it. Kesenangan memang nggak bisa dinilai pakai uang, tapi mesti realistis juga. Jangan sampai beli barang-barang mahal di game tapi buat makan susah, setuju?