in

7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

7. Sasa Darfika

Penjaga warung tegal (warteg) cantik mungkin hanya ada di FTV. Namun, anggapan ini dipatahkan ketika marak beberapa waktu lalu deretan foto seorang dara cantik yang tengah bekerja di sebuah warung. Yup, wanita cantik ini bernama Sasa Darfika dan memang benar ia adalah seorang pelayan di sebuah warteg.

Bagaimana tidak laris yang jualan cantiknya seperti ini [Image Source]
Bagaimana tidak laris yang jualan cantiknya seperti ini [Image Source]
Sasa sendiri diketahui adalah seorang mahasiswa kebidanan. Namun hanya setahun kuliah ia pun memutuskan untuk berhenti gara-gara kurang menyukai bidang ini. Kemudian ia pun beralih profesi menjadi pelayan di warteg yang ada di jalan Panjalin 18, Majalengka itu. Warteg ini sendiri diketahui ternyata miliki orangtua Sasa yang sudah 20 tahun berdiri.

Tak hanya sebagai pelayan warteg saja, Sasa juga menghabiskan waktunya seperti anak muda lain. Entah belanja atau sekedar hang out di cafe. Cukup banyak fotonya beredar dalam aktivitas yang berbeda dan membuat gadis 20 tahun ini makin terpancar kecantikannya. Ya, jika ulasan ini terlalu melebih-lebihkan, silahkan buktikan sendiri dengan mampir ke warteg yang dijaganya saat kebetulan mampir ke Majalengka.

Baca Juga : 5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

Makin banyak saja wanita cantik yang disorot akhir-akhir ini. Bukan hanya karena parasnya yang rupawan, tapi juga gara-gara pekerjaannya yang cenderung cukup tidak biasa bagi seseorang dengan label cantik tersebut. Setelah tukang ojek cantik, brimob cantik, penjual cantik, kira-kira apalagi nih yang akan muncul? Kita tunggu saja.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

tren batu akik

Tren Musiman yang Sempat Membuat Orang Indonesia Tergila-gila

7 Penyanyi Paling Dibenci Tapi Memiliki Bakat Luar Biasa!