in

7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

3. Briptu Eka Frestya

Kembali ke setahun lalu, siapa sih yang tidak kenal dengan sosok cantik bernama Briptu Eka Frestya? Wajahnya mondar mandir di televisi melaporkan arus ibu kota yang padat. Entah kenapa pagi hari di televisi kala itu benar-benar berbeda. Seperti ada manis-manisnya gitu.

Polisi cantik ini sukses mematahkan hati banyak pria di Indonesia [Image Source]
Polisi cantik ini sukses mematahkan hati banyak pria di Indonesia [Image Source]
Briptu Frestya benar-benar mengubah mindset kebanyakan orang tentang sosok seorang polwan. Biasanya sih, hal-hal yang berhubungan dengan kepolisian jauh dari kata cantik, ganteng dan sebagainya. Namun ia begitu berbeda dan tak lama setelah kemunculannya sang briptu cantik ini pun jadi idola.

Ya, sampai muncul meme-meme juga yang isinya kocak. Mulai dari berharap ditilang, entah motor atau hatinya. Namun tertanggal 3 Mei tahun lalu, para pria sudah jarang lagi melihat televisi pagi tempat Briptu Eka Frestya melaporkan arus lalu lintas. Bagaimana tidak, sang Briptu sudah melabuhkan hatinya kepada seorang polisi bernama Kompol Bagoes Wibisono.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

tren batu akik

Tren Musiman yang Sempat Membuat Orang Indonesia Tergila-gila

7 Penyanyi Paling Dibenci Tapi Memiliki Bakat Luar Biasa!