in

7 Penyanyi Paling Dibenci Tapi Memiliki Bakat Luar Biasa!

Kita mungkin kerap mendengar ujaran seperti ini: “Tidak ada manusia yang sempurna. Kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta.” Memang benar ujaran itu. Di dunia ini tak ada manusia yang benar-benar sempurna, bagus luar dalam. Sebut saja orang yang cantik, dan kaya raya namun memiliki kelakuan yang buruk atau tak pernah merasa bahagia dalam hidupnya. Atau contoh lain misal seseorang tidak memiliki apa-apa tapi bakatnya sangat banyak.

Baca Juga : 7 Pembunuh Hewan Liar Paling Dibenci di Dunia!

Well, di dunia ini tak pernah ada manusia yang sempurna. Seperti juga para penyanyi ini. Meski mereka memiliki bakat luar biasa, kehidupan yang mewah, namun banyak masyarakat justru membencinya. Entah itu karena sikapnya, atau sifatnya yang buruk terhadap orang. Inilah tujuh penyanyi paling dibenci namun bakatnya luar biasa!

1. Lady Gaga

Tak ada orang di dunia ini yang tak mengenal penyanyi wanita super nyentrik ini. Gaya bernyanyi yang unik serta cara berpakaian yang enggak biasa ternyata membuat Lady Gaga digandrungi, sekaligus dibenci. Banyak orang menganggap apa yang dipakai Lady Gaga sangat tak sesuai. Bahkan di Indonesia sendiri gelombang protes besar terhadap Lady Gaga membuat penyanyi ini batal manggung.

Lady Gaga [image source]
Lady Gaga [image source]
Di balik kontroversinya, ternyata Lady Gaga dikenal sangat berbakat. Ia kerap menciptakan sesuatu yang baru dan unik. Entah itu dalam bermusik atau berpakaian. Tak mengherankan jika Lady Gaga sering dijadikan sebagai figur mode dunia. Anda termasuk yang menyukai penyanyi ini atau membencinya?

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Wanita Indonesia yang Bikin Geger Gara-Gara Profesi dan Kecantikannya

5 Hal yang Membuat Suku Dayak Disegani Dunia