in

Cuma Tambal Gigi, Ternyata Harus Bayar 9 Juta

Awal Mula Kejadian (c) tribunnews
Awal Mula Kejadian (c) tribunnews

Yang pernah sakit gigi pasti tahu bagaimana tersiksanya. Rasanya ingin segera lapor ke dokter gigi supaya ditangani dan bisa menikmati makanan atau tidak nyeri lagi. Apalagi sekarang banyak fasilitas dokter gigi yang memberikan pelayanan nyaman tanpa pasien perlu merasa ‘parno’.

Termasuk Rumah Sakit MMC, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Yang didatangi oleh seorang wanita bernama Abigail Anggita Vela. Tapi saat usai ditangani dokter, ia dikagetkan dengan tagihan yang diberikan kepadanya karena mencapai Rp. 9 juta. Kenapa hal ini bisa terjadi? Berikut ini cerita selengkapnya.

1. Siapakah Sebenarnya Abigail Anggita Vela?

Abigail Anggita Vela menjadi terkenal dan banyak diperbincangkan di sosial media facebook, setelah ia mengupload bon tagihan tambal gigi yang dilakukannya di rumah sakit MMC. Dalam akun facebooknya, ia mengaku menjadi korban praktek bisnis yang dilakukan para dokter.

Abigail Anggita Vela (c) facebook
Abigail Anggita Vela (c) facebook

Perempuan yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia ini, mengaku kecewa dengan pelayanan rumah sakit tersebut. Dan sempat menduga, ada yang tidak beres dengan prosedur rumah sakit.

Selanjutnya :Kronologi Kejadian

Written by Febri

Leave a Reply

Awas Jangan Tertipu, Ini Bukan Jalan Buntu

Keluar Dari Zona Nyaman, Traveling ke Penjara Alcatraz!