in

4 Skandal Dian Sastrowardoyo Ini Jadi Bukti Bahwa Artis ‘Sempurna’ Juga Bisa Punya Salah

Menyebut nama Dian Sastrowardoyo, pasti Sahabat Boombastis (Saboom) sekalian sudah bisa membayangkan sosok cantik dan multitalenta tersebut. Pasalnya, karir pemilik nama asli Diandra Paramita Sastrowardoyo ini selalu menduduki puncak dunia hiburan tanah air. Selain itu, fans-nya pun semakin bertambah seiring berjalannya waktu.

Namun, apakah kalian tahu bahwa Dian Sastrowardoyo juga seorang manusia biasa yang tak luput dari kesalahan? Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengungkapkan skandal-skandal yang pernah dialami oleh lawan main Nicholas Saputra dalam Ada Apa Dengan Cinta? ini. Ketika sudah membaca ulasannya sampai selesai, jangan kaget, ya!

Dugem dalam balutan pakaian Jawa usai gelar resepsi pernikahan

Acara pernikahan para selebriti biasanya terdiri dari banyak agenda. Seperti halnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang melaksanakan dua kali pernikahan, di Jakarta dan Bali, atau Laudya Chintya Bella, di Malaysia dan di Bandung. Dian Sastrowardoyo yang menikahi Maulana Indraguna pada tahun 2010 pun memiliki pesta yang tergolong mewah.

Dian Sastrowardoyo Dugem di Pernikahannya [sumber gambar]
Setelah selesai dengan prosesi adat Jawa yang sakral di siang hari, malam harinya acara pernikahan Dian-Indra ini mulai menuju puncaknya. Acara malam yang biasa disebut after party ini diselingi oleh gemerlapnya lampu dan alunan musik dari DJ. Dian pun tak segan menggenggam gelas berisi minuman sembari berjoget dengan masih mengenakan pakaian tradisional Jawa lengkap dengan sanggulnya. Masyarakat pun terkaget-kaget dengan tingkah pemeran Cinta tersebut. Namun, tak lama kemudian skandal ini pun turun dari ocehan publik.

Menepis tangan fans dan bergidik jijik ketika sedang promosi Film Kartini

Setelah skandal dalam pernikahannya, Dian Sastrowardoyo tak pernah tercyduk akun gosip manapun soal kehidupan rumah tangga serta karirnya. Ia bahkan malah mendapat banyak pujian setelah berhasil menyelesaikan studi masternya pada tahun 2014. Namun, ia kembali dibanjiri hujatan netizen ketika sedang promosi Film Kartini pada tahun 2017.

https://www.youtube.com/watch?v=CnofZtMAqIM

Ketika sedang promosi ke bioskop-bioskop hampir seluruh Indonesia, Dian dikejar oleh salah satu fans yang ingin foto bersama. Namun, fans tersebut rupanya membuat risih Dian dengan memegang tangannya. Sontak, Dian langsung menepis tangan penggemarnya dan bergidik jijik. Netizen yang melihat hal ini sangat menyayangkan sikap Dian dan menyebutnya sombong. Walah, walah, mbak Dian, kalau diladeni fans diladeni semua enggak bakal kelar ya?

Tercyduk beberapa kali merokok

Meskipun memiliki image sebagai artis yang hampir mendekati sempurna—karir yang bagus, rumah tangga harmonis, serta cantik jelita, Dian Sastrowardoyo rupanya juga seorang manusia biasa. Layaknya, gadis ibukota, ia juga seorang perokok. Ketika masih lajang, foto-foto merokoknya pernah tersiar kepada masyarakat luas.

Dian Sastrowardoyo Merokok [sumber gambar]
Namun kala itu, banyak orang yang memakluminya sebagai kenakalan remaja pada masanya. Rupanya, pada tahun 2017 fotonya ketika sedang merokok beredar lagi di sosial media. Terlebih lagi, baru-baru ini ia juga terlihat sedang menggenggam rokok di tangannya ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada tanggal 16 Maret lalu.

Berpakaian super seksi dan berjoget di sebuah klub dalam rangka ulang tahunnya yang ke-36

Memasuki usia 36 tahun sudah bukan lagi masa-masa di mana kita bisa bersenang-senang layaknya ABG 17 tahun. Namun, pandangan tersebut rupanya tak diindahkan oleh seorang Dian Sastrowardoyo. Pada 16 Maret lalu, ia tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-36 di sebuah klub dengan mengundang teman-temannya.

https://www.youtube.com/watch?v=yhedbn-jUbU

Tak lepas dari kebiasaan lamanya, yaitu merokok dan dugem, perayaan ulang tahun tersebut juga didominasi kedua hal tersebut. Bahkan yang lebih parah, Dian terlihat mengenakan pakaian yang terlampau seksi sehingga pandangan netizen terhadapnya pun berubah. Lagi-lagi banyak yang tak menyangka dengan tingkah laku Dian di hari ulang tahunnya karena selama ini ia dijuluki artis yang cantik dan berpendidikan.

Manusia memang gudangnya kesalahan, meski sudah dijuluki aktris yang hampir sempurna, Dian Sastrowardoyo juga memiliki potensi untuk berbuat kesalahan hingga menyebabkan skandal. Namun, jika kita melihat kebaikan-kebaikannya, seperti bisa menyelesaikan pendidikannya hingga S2, serta memiliki yayasan bagi orang-orang yang kurang mampu, rasanya 4 skandal di atas bisa kita maklumi dan tertutup dengan aksi-aksi hebatnya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Lamaran Kerja Ditolak 5 kali, Pemuda ini Justru Sukses Jadi Miliarder Dadakan, Kok Bisa?

Dari Bintaro Sampai Jogja, Motor Curian Ratusan Juta Ini Berhasil Ditemukan Berkat Medsos