in

Shopee Thailand Berkolaborasi dengan GOT7, Ahgase Tanah Air Tunggu Kabar Baik dari Shopee Indonesia

Shopee memang sering banget berkolaborasi dengan para public figure dunia, terutama mereka para superstar K-Pop. Tradisi kolaborasi ciamik ini tampaknya masih akan terus berlanjut karena Shopee Thailand bakal menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan GOT7. Hal tersebut bisa diketahui dari sebuah video Shopee Thailand di akun YouTube mereka yang diunggah pada 26 Maret 2020 lalu. Hmmm, Ahgase Indonesia pasti juga penasaran nih!

Nggak perlu ditanya lagi, tentu saja para fans GOT7 di Indonesia ikut antusias sekaligus penasaran dengan kolaborasi antara Shopee dan GOT7 ini. Biasanya, Shopee suka memberi kejutan. Kalau sudah kontrak dengan salah satu idol K-Pop, bukan hal yang mustahil kalau sang superstar juga bakal diboyong ke Indonesia. Akan jadi pengalaman yang super seru bagi para fans seandainya GOT7 benar-benar bisa konser di Indonesia lewat kerja sama ini!

Nah, meski demikian, kalau kita lihat dari unggahan-unggahan di media sosial Shopee Indonesia, baik Twitter, Instagram, Facebook, maupun YouTube, hingga kini belum ada tanda-tanda munculnya kerja sama dengan GOT7 seperti halnya yang dilakukan oleh Shopee Thailand. Masih belum ada informasi resmi atau clue apakah Shopee Indonesia akan menjalin kerja sama dengan GOT7 dan memboyong para oppa ke negara kita. Hal yang sedang gencar digaungkan oleh Shopee Indonesia saat ini adalah kampanye Ramadan mereka yakni Big Ramadhan Sale dan promo THR Rp10 Miliar yang dibagikan lewat permainan Shopee Tanam.

Meski demikian, belum adanya informasi resmi dari Shopee Indonesia soal kerja samanya dengan GOT7 justru membuat para Ahgase tanah air tetap optimis. Seperti yang kamu tahu, Shopee selalu membawa kejutan-kejutan yang nggak terduga. Bisa saja lho, mereka tiba-tiba boyong JB dan kawan-kawan dan menggelar konser di Indonesia. Para Ahgase berdoa saja ya, mudah-mudahan ada kabar baik dari GOT7 dan Shopee Indonesia. Selamat penasaran menunggu kabar selanjutnya, ya!

Sumber Gambar: https://koreanarea.com/2018/08/16/got7-umumkan-akan-segera-comeback/

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Misteri Mengerikannya Santet Sewu Dino, Membantai Habis Garis Keturunan dalam 1000 Hari

Fakta Unik seputar TNI AU, Ada yang Ikut Stand Up Comedy hingga Bangunkan Sahur Pakai Jet