in

Shandy Purnamasari, Crazy Rich yang Sumbang 2 M dan Bagikan Ratusan Botol Hand Sanitizer

Baru-baru ini, MS Glow menjadi bahan perbincangan netizen. Tagar #respectmsglow mulai ramai disematkan oleh pengguna Twitter. Mereka kagum terhadap pemilik bisnis kecantikan ini karena rela membantu miliaran Rupiah untuk mengatasi pandemi virus corona yang membuat takut banyak orang.

Yang dibantu juga bukan hanya orang-orang yang membutuhkan hand-sanitizer saja, tetapi juga para ojek online, pedagang kali lima, serta orang lain yang layak dibantu secara materi. Shandy Purnamasari selaku pemilik dari bisnis kecantikan ini pun bahkan turun tangan langsung membagikan Indomie dan juga kerupuk.

Sumbang 2 miliar untuk atasi virus corona

Sumbang 2 miliar [sumber gambar]
Untuk saat ini, perusahaan MS Glow memberikan bantuan senilai Rp 2 Miliar dalam bentuk 100 ribu botol handsanitizer, masker dan 10 sterilisasi steril. Hal ini dilakukan oleh Shandy –selaku pemilik MS Glow, karena banyak sekali orang-orang yang tidak kebagian hand-sanitizer. Selain itu, kalaupun ada di pasaran, harganya akan ugal-ugalan dan mahal tiada terkira. Oleh karena itulah, ia membagikan hand sanitizer gratis kepada orang-orang yang membutuhkan.

Membagikan berkardus-kardus Indomie secara cuma-cuma

Shandy mencantolkan mie instant di pagar [sumber gambar]
Dampak corona virus benar-benar dirasakan oleh berbagai pihak, mulai dari mereka yang punya usaha kecil-kecilan hingga para pengusaha dengan level bisnis besar. Dalam kesempatan ini, MS Glow berinisiatif untuk berbagai dengan sesama dengan mencantolkan berkardus-kardus mie instant di pagar klinik mereka. Hal ini diposting sendiri oleh Shandy Purnamasari, ia bahkan juga ikut turun tangan saat mengemas kardus-kardus mie tersebut.

Membagikan kerupuk sambil mengendarai mobil mewah

Bagikan kerupuk pakai Ferrari [sumber gambar]
Setelah sumbangan 2 miliar dan juga kardus Indomie, Shandy juga turun tangan sendiri membagikan kerupuk di jalan raya. Video di mana dirinya keluar dari Ferrari berwarna merah dan membagikan kerupuk ini menjadi viral di media sosial. Bahkan, banyak yang salah fokus karena Shandy mencantolkan berkantong-kantong kerupuk yang ia bawa di jendela mobilnya. Namanya juga crazy rich~

Perjuangan Shandy dalam membangun klinik dari awal

Shandy Purnamasari [sumber gambar]
Sekarang, banyak yang mengenal MS Glow sebagai usaha franchise kecantikan yang cukup terkenal. Bisnis ini dulunya dimulai dari usaha online, yang kian lama kian banyak peminatnya, lalu para owner punya inisiatif untuk membangun klinik. Sekarang, MS Glow sendiri sudah ada beberapa cabang di Surabaya, Malang, Jakarta, Bali dan Bandung. Shandy, sebagai salah satu owner mengatakan kalau ia juga harus memastikan MS Glow ini menggunakan bahan dan juga alat yang aman, serta terjangkau di kantong mahasiswa maupun ibu-ibu rumah tangga yang ingin melakukan perawatan.

BACA JUGA: Tak Ragu Keluar Miliaran, Para Sultan Indonesia Ini Sumbang Hartanya untuk Sikat Corona

Karena kebaikan hatinya tersebutlah, Shandy mendapat banyak pujian dari warganet. Kita sebagai warga yang patuh juga bisa membantu kok, dengan apa? Enggak harus miliaran seperti Shandy, dengan tinggal di rumah dan tidak ke ruang publik, maka kamu sudah berkontribusi untuk memperhambat laju corona virus.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Pengorbanan Petugas yang Mengurus Jenazah Korban Covid, jadi Penjaga Makam Sampai Siaga Malam

Padasan, Tradisi Cuci Tangan Orang Jawa yang Sudah Dilakukan Jauh Sebelum Corona Lahir