in

Kaya Raya, 4 Seleb Indonesia Ini Undang Musisi Kelas Dunia untuk Perayaan Spesial Mereka

Ulang tahun dan pernikahan merupakan dua hal yang spesial. Tak heran kalau banyak sekali orang yang merayakan dua hal ini dengan pesta mewah, apalagi sekelas para selebriti yang tajir melintirnya luar biasa. Pesta mewah bagi mereka bukanlah hal yang susah.

Bahkan, saking mewahnya ada yang sampai mengundang artis kelas dunia loh. Nah, itulah yang dilakukan oleh beberapa artis Indonesia berikut ini. Dari Calum Scott hingga Michael Buble, ada dan hadir dalam hari bahagia mereka. Siapa saja sih? yuk, simak dalam ulasan berikut ini.

Jennifer Jill yang mengundang Keith Martin

Jennnifer saat ulang tahun [sumber gambar]
Pada 23 September lalu, Jennifer Jill merayakan ulang tahunnya yang ke 49. Ia menggelar pesta yang meriah dengan didampingi oleh sahabat dan juga sang suami, Ajun Perwira. Jennifer juga mendapat kado berupa tas mewah keluaran Hermes. Tak cukup di sana, ternyata masih ada musisi kelas dunia yang hadir dan memeriahkan acara ulang tahun itu. Dirayakan di sebuah restoran China, ultah tersebut secara eksklusif dihadiri oleh musisi dunia, Keith Martin. Enggak cuma menyanyi khusus untuk Jennifer saja, Keith juga mengajak orang yang ada di restoran untuk bernyanyi. Nah, funfactnya, ulang tahun Keit Martin hanya terpaut sehari dengan Jennifer, yaitu 22 September.

Liliana Tanoesoedibjo, undang Calum Scott

Liliana Tanoesoedibjo, undang Calum Scott [sumber gambar]
Pada Maret 2019 lalu, Liliana Tanoesoedibjo menggelar sebuah pesta sekaligus birthday dinner yang mewah abis untuk merayakan 52 tahun usianya. Diselenggarakan di hotel Grand Hyatt Jakarta, pesta ulang tahun istri Hary Tanoesoedibjo ini bertabur para pengusaha dan selebriti. Ada beberapa musisi yang menyanyikan lagu di ulang tahun tersebut, seperti Krisdayanti, Dirly Idol, serta Reza Artamevia. Tak cukup musisi dalam negeri rupanya, ada juga Calum Scott yang ikut meriahkan acara tersebut.

Amanda Winarko yang menikah di Monaco

Amanda Winarko mengundang Michael Buble [sumber gambar]
putri eks Komisaris PT HM Sampoerna, Seotajahjono Winarko, Amanda Winarko menggelar pesta pernikahan ala negeri dongeng pada bulan Juni lalu. Jangan dibayangkan seberapa mewahnya ya, sangat mewah. Menikah dengan Kelvin Sebastian, Amanda melangsungkan sebuah pesta di Monte-Carlo, Monaco. Acara tersebut ternyata turut dimeriahkan oleh Michael Buble, yang menyanyikan beberapa lagu hitsnya. Ya, membayangkan sendiri kan kalau menikahnya sudah di luar negeri, musisi yang diundang juga kelas dunia. Mewah banget pastinya!!

Pernikahan Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto

Pernikahan Kezia Toemion [sumber gambar]
Artis cantik Kezia Toemion melangsungkan pernikahannya dengan anak bungsu Bambang Trihatmodjo dari pernikahannya dengan Halimah, Aditya Trihatmanto. Pernikahan keduanya diselenggarakan dengan meriah di The Beverly Hills Hotel, Los Angeles, secara internasional pada 8 Maret 2019 lalu. Sebelumnya, keduanya juga sudah menikah dengan adat Jawa. Pesta meriah mereka di LA ini dihadiri oleh kawan-kawan dari kalangan anak pejabat tanah air. Tak hanya itu loh, ada musisi dunia sekelas Nelly juga yang menjadi pengisi acaranya.

BACA JUGA: Fantastisnya Kekayaan Jennifer Supit, Istri Brondong Ajun Perwira yang Tajir Bukan Main

Itulah 4 pesta seleb yang bertabur para pengusaha dan juga dimeriahkan dengan musisi kelas dunia. Ya, kalau memang punya uang dan mampu, enggak ada salahnya, Sahabat Boombastis.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Dukungan Para Dosen untuk Mahasiswa yang ‘Kuliah di Jalan’, Ada yang Memberi Nilai Tambahan

Brand Make-up yang Tahan Lama dan Flawless Meskipun Dipakai Demo Seharian