in

Suka Berdandan Nyentrik, 5 Seleb Ini Kerap Dapat Komentar Aneh dari Netizen

Sebagai orang yang terus tampil dalam acara dan event tertentu, busana merupakan hal yang paling vital bagi beberapa selebriti, tak heran kalau mereka berdandan secantik dan setampan mungkin untuk mengisi atau menghadiri acara yang mengundang mereka. Atau mungkin, hanya sebagai kesenangan pribadi saja.

Dari beberapa seleb tanah air yang terkenal, ada beberapa dari mereka suka berdandan unik nan nyentrik. Sehingga tak heran kalau banyak netizen yang suka mengomentari dan menganggap dandanan tersebut aneh. Siapakah mereka? Yuk, simak dalam ulasan Boombastis.com kali ini.

Nindu Ayunda, fashion uniknya sering jadi bahan pembicaraan netizen

Fashion Nindy Ayunda [sumber gambar]
Nindy Ayunda memang terkenal dengan seleb yang suka berdandan unik. Namun, banyak netizen yang menganggap bahwa busana dan fashion Nindy nyeleneh. Bukan sekali dua kali dirinya menjadi trending topic karena fesyen item yang ia pakai. Mulai dari tas Indomie yang harganya 5 juta Rupiah, anting Yakult, piama tidur yang dipakai di pesta ulang tahun, serta baju yang dianggap netizen mirip taplak –padahal harganya lebih dari 20 juta Rupiah.

Syahrini, selalu tampak cetar dalam setiap penampilannya

Fashion Syahrini [sumber gambar]
Kalau nama yang satu ini jangan diragukan lagi. Syahrini kerapkali mengenakan busana sesuka hatinya dan yang penting bikin hati senang, tanpa harus memerdulikan apa kata netizen satu Indonesia. Yap, dalam beberapa acara konsernya, Syahrini pernah memakai gaun dengan berat 30 Kg dan naik ke atas panggung. Selain itu, Syahrini juga mengenalkan jambul khatulistiwa –rambut palsu tinggi yang dianggap aneh oleh netizen—di 10 tahun kariernya di dunia music. Namun, ada pula momen di mana Syahrini menjadi bahan hujatan netizen karena pernah memadukan hijab dengan bawahan yang super ketat.

Melly Goeslaw, penyanyi dan sosok yang terkenal dengan busana-busana uniknya

Fashion Melly Goeslaw [sumber gambar]
Melly Goeslaw atau kerap disapa Teh Melly merupakan penyanyi dan pencipta lagu terkenal tanah air. Puluhan tahun jungkir balik di industri musik, Melly sudah banyak melahirkan penyanyi-penyanyi yang enggak kalah punya nama. Selain itu, dirinya juga terkenal punya selera busana yang unik, bahkan jauh sebelum Lady Gaga suka memakai pakaian yang nyentrik, Melly sudah dikenal sebagai ikon fashion seleb Indonesia. Kalau enggak percaya, lihat saja potret Melly yang sering ia unggah di media sosialnya.

Aming Sugandhi, kerap dikritik karena sering memakai busana seperti perempuan

Fashion Aming [sumber gambar]
Nama selanjutnya adalah Aming Sugandhi. Aming terkenal dan kerap mendapat banyak hujatan netizen karena gaya busananya yang dianggap meniru perempuan. Setelah menikah dengan Evelyn, kebiasaan tersebut perlahan ia tinggalkan. Pasca bercerai dengan sang istri pun, Aming tampak sudah tak lagi memakai busana yang membuat ia najir hujatan. Namun, kalau melihat foto-foto di instagramnya, selera fashion Aming memang beda dari kebanyakan seleb lain deh~

Nassar, kerap memakai kostum ‘aneh’ di atas panggung

Fashion Nassar [sumber gambar]
Selain Aming, seleb cowok yang kerap dianggap aneh oleh netizen adalah Nassar KDI. Mantan suami Muzdalifah ini dengan percaya diri tampil menggunakan busana anti-mainstream yang tak pernah dipakai oleh penyanyi lain. Selama menjadi salah satu juri di Dangdut Academy, Nassar pernah memakai kostum ala Spinx Mesir, berdandan seperti ratu ular, atau memakai rambut keriting palsu yang unik. Konon, penampilan yang menurut banyak orang ‘aneh’ itulah yang membuat Nassar semakin pede di atas panggung.

BACA JUGA: Piama Legendaris Hingga Tas Indomie, 5 Fashion ‘Nyeleneh’ Nindy Ayunda Ini Anti Murahan!

Bagaimana? Dari kelima artis tanah air di atas, mana nih yang paling unik dan ‘nyeleneh’ menurut kamu, atau mungkin kamu punya kandidat lain yang tak kalah nyentrik?

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

KFX/IFX, Proyek Prestisius yang Bakal Bikin Indonesia Punya 50 Biji Jet Tempur

Kisah Andreas, Anak SMK yang Viral Karena Berjuang Hidup Sendirian Tanpa Kedua Orang Tua