in

Pablo Benua Sebut Konten Sara Wijayanto Settingan, Cuma Cari Popularitas Lewat Konten

Mendengar nama Sara Wijayanto pasti selalu teringat dengan yang berbau mistis. Hal ini tak lepas dari reputasinya sebagai sosok yang sering menguak tentang “dimensi lain”. Bahkan istri dari Demian Aditya ini juga memiliki sebuah kanal YouTube, yang kontennya tak jauh dari makhluk halus dan sejenisnya.

Adalah Pablo Benua yang merasa jengah dengan Sara Wijayanto. Tiada angin, tiada hujan, suami dari Rey Utami ini menuduh konten-konten video Sara cuma gimmick, alias bohong-bohongan. Benarkah yang diungkapkan Pablo Benua? Apakah selama ini Sara Wijayanto melakukan pembodohan publik dengan karya-karyanya? Mari simak ulasan berikut.

Pablo sebut konten video Sara cuma settingan

Sara Wijayanto [sumber gambar]
Lama tak terdengar kabarnya, Pablo Benua kembali muncul ke publik. Kali ini pria asal Medan ini menyerang istri dari ilusionis Demian Aditya, Sara Wijayanto. Lewat kanal YouTube miliknya, Pablo Putra Benua Panggabean mengungkapkan bahwa semua yang dilakukan Sara Wijayanto dengan konten-konten mistisnya adalah settingan.

Dapat informasi dari orang dekat Sara

Pablo Benua anggap konten mistis Sara Wijayanto gimmick. [sumber gambar]

Untuk menguatkan tuduhannya, Pablo Benua mengatakan bahwa informasi tentang ke-gimmick-an Sara Wijayanto didapat dari orang dalam. Diungkapkannya bahwa sosok Suti yang sering dimunculkan, hanya bisa diketahui keberadaannya oleh Sara. Inilah yang membuat Pablo yakin bahwa kesan mistis Suti dibuat-buat.

Pablo yakin Demian tahu kalau Sara Wijayanto bikin konten bohongan

Ilusionis Indonesia, Demian Aditya. [sumber gambar].
Bukan hanya menyeret Sara Wijayanto, Pablo Benua juga menuding Demian terlibat dalam gimmick ini. Menurutnya, Demian tahu apa yang dilakukan oleh sang istri. Sang ilusionis menanggapi tuduhan tersebut secara dingin. Lewat Instagram Story-nya, Demian menulis, “Gak perlu berusaha untuk disukai sama semua orang, karena kamu sendiri belum tentu suka sama semua orang juga kan?

Demian berusaha bijak menanggapi tuduhan Pablo Benua

Lewat Instagram, Demian bela sang istri. [sumber gambar]
Apa yang dilakukan Demian ketika Sara Wijayanti diserang Pablo Benua? Pesulap papan atas ini mencoba untuk menanggapi secara bijak. Alih-alih ikut terlibat dalam perseteruan, selebriti yang pernah tampil di America’s Got Talent ini mencoba mendinginkan suasana dengan mengunggah momen kebersamaan bareng istri di media sosial.

BACA JUGA: Kontroversi Youtuber Sunny Dahye, Dituding Hina Netizen Indonesia dan Buat Konten Settingan

Pablo Benua beranggapan konten Sara Wijayanto yang bernuansa mistis adalah gimmick. Bagaimana menurutmu? Apakah video di luar nalar manusia selalu dibuat dengan kebohongan?

Written by Bayu Yulianto

Anak Nia Daniaty Dilaporkan Atas Penipuan Tes CPNS, Kerugian Korban Hampir 10 Miliar

Demi Beli Mobil Impian, Pria di Makassar Ini Rela Nabung Koin di Galon Selama 3 Tahun