in

Diramalkan Kandas, Ini 4 Hal yang Bikin Rumah Tangga Nia-Ardi Bakrie Disebut Idaman

Nia Ramadhani tak dibolehkan bekerja [sumber gambar]

“Bak Cinderella”, kata itulah yang paling pas untuk mendeskripsikan kehidupan Nia Ramadhani pasca dinikahi oleh Ardi Bakrie. Kini, Nia disebut sebagai The Real Crazy Rich. Bagaimana tidak, ia bisa liburan keluar negeri sesuka hatinya, bahkan sang buah hati sampai nyaris tak bisa membedakan Bandung dan Amerika.

Namun, meski disebut sebagai perempuan idola banyak orang, nyatanya kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat diramalkan akan kandas. Tapi, ada banyak hal kok yang menyangkal statement itu, berikut 4 di antaranya.

Setia mendampingi suami dalam susah ataupun senang

Nia dan Ardi Bakrie [sumber gambar]
Ya, sebagai seorang istri, Nia Ramadhani memang perempuan paling pas untuk Ardi Bakrie. Tak hanya menemani sang suami saat sedang bahagianya saja, Nia juga senang menemani dan mensupport saat suaminya sedang tidak dalam keadaan baik. Tahun 2018 lalu, Ardi Bakrie pernah menjalani operasi, dan Nia Ramadhani dengan setia mendampinginya. Ia tak sungkan berpose di rumah sakit dengan wajah polos tanpa make-up.

Meski Ardi disebut kurang romantis, Nia Ramadhani selalu berikan hadiah spesial setiap ultah suami

Ardi bukan sosok yang romantis [sumber gambar]
Sang Suami, Ardi Bakrie bahkan mengakui kalau dirinya bukanlah sosok romantis yang biasa memberikan kejutan-kejutan untuk istrinya. Bahkan, di hari ulang tahun Nia, Ardi hanya memberikan sebungkus biscuit dengan lilin kecil. Namun, hal yang berbeda dilakukan oleh Nia. Ketika Ardi bertambah umur, Nia dengan repot mengumpulkan saudara dan sahabatnya untuk member kejutan ultah untuk Ardi Bakrie. Ya, sebagai suami istri saling melengkapi lah ya~

Ardi Bakrie yang melarang Nia Ramadhani bekerja

Nia Ramadhani tak dibolehkan bekerja [sumber gambar]
Sebagai seorang pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie melarang Nia Ramadhani untuk bekerja, meskipun itu syuting bersama teman-temannya. Nia bahkan mengaku dalam seminggu ia hanya diperbolehkan melakukan syuting selama satu atau dua kali saja. Hal tersebut dilakukan Ardi agar sang istri lebih fokus dengan anak-anak mereka. Tanpa Nia keluar rumah untuk bekerja pun, Ardi sudah sangat bisa mencukupi kebutuhan sang istri. Perawatan sekali seminggu? Tinggal nyoh nyoh aja itu mah~

Tak cuma sayang istri, Ardi adalah papa idaman

Papa terbaik di dunia [sumber gambar]
Tak hanya memperhatikan istri dan kebutuhannya saja, Ardi Bakrie adalah seorang papa idaman yang juga turut memperhatikan tumbuh kembang buah hati mereka. Ardi Bakrie rela melakukan apa saja untuk menyenangkan hati anak-anaknya, dari memakai kostum couple, memakai jersey dengan nama anak-anaknya, merayakan ulang tahun, ikut liburan, hingga ngemong anak. Duh, papa yang mau ngapa-ngapain dan ngurus anak itu udah jarang loh, gaes~

BACA JUGA: Ini 5 Bukti yang Bikin Nia Ramadhani Pantas Disebut Sebagai Cinderella Zaman Now

Meski diramalkan akan kandas, buktinya dari hari ke hari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makin romantis saja satu sama lain. Rumah tangga mereka bahkan adem ayem enggak pernah masuk ke akun gosip loh.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Andreas, Anak SMK yang Viral Karena Berjuang Hidup Sendirian Tanpa Kedua Orang Tua

Kisah Mohammad Sjafei, Pendiri Sekolah Rakyat yang Melawan Belanda Lewat Pendidikan