Setelah pasangan Roger Danuarta-Cut Meyriska, Rezky Aditya dan Citra Kirana yang go public membuat baper banyak netizen. Pasalnya, sebelum ini hubungan keduanya nyaris tak terendus publik. Eh, tau-tau sudah bertunangan saja, kan kagettt.

Melalui akun instagramnya masing-masing, mereka mengunggah momen bahagia tersebut. Ucapan dari kalangan rekan selebriti pun memenuhi kolom komentar keduanya. Meski belum menentukan tanggal pernikahan, keduanya sudah menulis Coming Soon, yang artinya segera ya guys. Yuk, kita lihat perjalanan cinta keduanya.

Kenalan pertama kalinya 10 tahun lalu

Jodoh itu memang misteri ya, orang yang sudah kita pacari bertahun-tahun saja belum tentu bisa naik pelaminan bersama. Sebaliknya, mereka yang terkesan numpang lewat bisa aja serius dan menjadi pendamping hidup. Dalam video lamaran, Rezky mengatakan kalau mereka pertama kali saling kenal 10 tahun yang lalu, saat keduanya terikat hubungan pekerjaan. Siapa tau sekarang, Ciki –sapaan akrab Citra Kirana, soon akan menjadi istrinya. Keduanya pun sebenarnya sempat lost contact.

Kembali bertemu dan saling meyakinkan

Baik Ciki maupun Rezky, keduanya sudah menjalani kisah cinta yang panjang. Rezky sendiri sudah pernah gagal menikah dengan Patricia Razer. Sedangkan Ciki yang sebelumnya menjalin hubungan dengan Ali Syakieb, sudah dianggap netizen sebagai pasangan yang cucok meong. Namun, takdir memang berkata lain. Dalam video kalan YouTube Ciky Citra Rezky, mereka berdua mengatakan bahwa pertemuan 1 jam lebih mengantar mereka ke jenjang yang lebih serius. Baik Rezky maupun Ciki, sudah sama-sama tak mau lagi pacar-pacaran. Kecocokan dalam banyak hal, sikap kepada keluarga, dan komitmenlah yang membuat keduanya kemudian yakin menikah.

Lamaran di Bandung yang membuat banyak baper netizen

Ciki dan Rezky [sumber gambar]
Hubungan keduanya mulai terendus sejak mereka mengunggah foto silhouette di tanggal yang sama, 11 Oktober lalu. Meski dalam instagram Ciki tidak diungkapkan siapa sosok tersebut, Rezky malah mencantumkan tag @citraciki. Tak butuh lama untuk keduanya mengumumkan momen spesial mereka. Sebelum lamaran, keduanya sempat mengunggah foto prewedding mereka berdua di Cappadocia Turkey. Lamaran dua hari yang lalu, Rezky menyanyikan lagu Janji Suci dari Yovie and Nuno. Rezky juga melamar sang kekasih di depan orang tua mereka –yang langsung dapat ‘ya, aku mau’ dari Ciki. Kalian yang jomblo jangan baper ya!

Rencana dan tanggal pernikahan

Rezky Aditya dan Citra Kirana [sumber gambar]
Selain membahas pertemuan pertama dan kisah mereka yang kembali bertemu, Rezky dan Ciki juga membahas mengenai tanggal pernikahan mereka. Saat ditanya tanggal pastinya, Rezky hanya menjawab dengan ‘ada dehhh’, yang jelas menurutnya pernikahan mereka akan dilangsungkan secepatnya. Adapun tempatnya, akad dan resepsi akan dilaksanakan di dua tempat yaitu Bandung dan Jakarta. Semoga lancar sampai hari H ya kaliannn!

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Roger-Cut Meyriska, Sempat Diisukan Kandas Kini Akan Berakhir di Pelaminan

Momen manis keduanya membuat netizen menjuluki mereka sebagai best couple 2019. Baik Rezky maupun Ciki terlihat memang sudah sangat yakin dengan apa yang mereka rencanakan. Ya, kita sebagai netizen dan fans hanya bisa mendoakan yang terbaik ya. Mimin juga ikut baper nih~