Sosok Priska Utari baru-baru ini menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya, peserta pencarian bakat Indonesian Idol ini bercerita tentang penolakan dari salah satu juri kepadanya 7 tahun lalu. Penolakan di sini, dalam arti tidak memberikan ‘yes’ untuknya ya guys.

Juri tersebut tak lain dan tak bukan adalah Anang Hermansyah –yang ditarik kembali untuk menjadi juri oleh tim Indonesian Idol menggantikan posisi Armand Maulana. Bedanya, kali ini, Priska tampil maksimal hingga mendapatkan ‘aku sih yes!’ dari Anang. Namun, enggak itu saja loh, ada cerita lucu di balik audisi kali ini. Yuk, kita simak sampai akhir!

Dapat ‘No’ dari Anang 7 tahun lalu dan membekas di hati

Priska Utari pernah ikut ajang Indoinesian Idol di tahun 2012. Ketika itu statusnya masih seorang pelajar dan masih berumur 17 tahun. Juri yang menilai saat itu ada Heidi Yunus, Nina Tamam, dan Anang Hermansyah. Menyanyikan lagu California Bed King-nya Rihanna, Priska sukses mendapatkan golden tiket dan maju ke babak selanjutnya. Hanya saja, yang terus terngiang di kepalanya adalah kata ‘No’ dari Anang yang ketika  itu juga tak dijelaskan alasannya. Tahun ini, mereka dipertemukan kembali, dan Priska ingin balas dendam dengan mendapat ‘Yes’ dari semua juri termasuk Anang.

Menciptakan lagu khusus untuk Anang

Pembawaan yang ceria dan menyenangkan, gadis 25 tahun ini mengatakan kepada juri bahwa salah satu motivasi yang membuat ia tambah semangat adalah kehadiran Anang. Bahkan nih, Priska sudah menyiapkan satu lagu khusus untuk Anang yang berjudul ‘Aku Sih Yes!’. Menurut Anang sendiri lagu ini bagus, Priska jauh lebih baik daripada penampilannya 7 tahun lalu. Tak hanya menyanyi dan berkomentar tentang penampilan Priska saja, mereka menonton bersama-sama video penolakan tersebut –yang membuat Anang mendapat banyak komentar dari para juri lain.

Sarjana Komunikasi yang suka jalan-jalan

Gadis asal Makassar ini tak hanya suka menyanyi saja, tetapi juga suka jalan-jalan. Ada banyak sekali momen di mana dirinya sedang berlibur yang ia unggah melalui instagram pribadinya @priskautari. Selain itu, Priska yang merupakan lulusan sarjana Komunikasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Priska juga punya kanal Youtube, Priska Utari, di mana ia menyalurkan hobi bermusik dan jalan-jalannya di kanal tersebut.

Mendapat pujian dari para dewan juri

Priska Indonesian Idol [Sumber Gambar]
Pembawaan yang ceria dan juga suara yang enak didengarkan membuat para juri jatuh hati dengan Priska. Saat Priska menyanyikan lagu Sang Penggoda, Maia yang sebelumnya menyebut lagu tersebut sebagai lagu yang cukup sulit bahkan kagum. Uniknya lagi nih, Anang sampai menyebut Priska sebagai ‘bahaya’ –bakatnya maksudnya ya. Karena hal tersebutlah Priska diberikan golden tiket.

BACA JUGA: Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara

Sebelum keluar dari ruangan audisi, Prsika terlebih dahulu berduet dengan Anang melalui lagu ‘Aku Sih Yes!’ yang ia ciptakan. Duh, kalau kata netizen mah ini calon bintang masa depan. Suaranya enak bangettttzzzzz!