Belum lama ini Instagram memeriahkan sebuah tantangan baru bernama #UntilTomorrow. Challenge ini viral dan ramai diikuti oleh banyak orang yang mengunggah foto konyol, pose jelek atau potret masa lalu mereka. Setiap satu orang yang mengunggah pose dengan hashtag #UntilTomorrow, mereka boleh menandai orang lain. Siapapun yang ditandai, maka ia harus melakukan hal yang sama.

Tak hanya user biasa saja, selebriti tanah air pun ikut mengunggah potret lawas atau pose jelek mereka. Dari yang membuat ingin ketawa sampai bikin pangling inilah mereka.

Potret lawas Shareefa Daanish, seperti enggak ada beda ya? Emang sudah cantik dari dulu~

Shareefa Daanish [sumber gambar]

Brisia Jodie: semua pernah buluk pada masanya kok,

Brisia Jodie [sumber gambar]

Foto lawas Raffi dan Nagita, bahkan dulu mereka enggak tau kalau akan berjodoh di dunia nyata

Raffi dan Nagita [sumber gambar]

Sekarang mah udah kayak kembaran Choi Siwon, lah kalau dulu masih mirip siapa dong?

Boy William [sumber gambar]

Mau foto kanan atau kiri, Maudy Koesnaedi juga tetap mempesona, ya?

Maudy Koesnaedi [sumber gambar]

The one and only Sophia Latjuba, netizen: dimintanya foto yang jelek, Mbak Sophia…

Sophia Latjuba [sumber gambar]

Bisa menebak Melaney Ricardo yang mana?

Melaney Ricardo [sumber gambar]

Percaya enggak kalau foto kiri adalah saat Nafa Urbach masih umur 16 tahun, gais?

Nafa Urbach [sumber gambar]

Kapan lagi kan lihat Rossa ngupil kalau enggak pas challenge #UntilTomorrow…

Rossa [sumber gambar]

Mona Ratuliu memposting foto habis lahiran, dengan wajah yang masih bengkak…

Mona Ratuliu [sumber gambar]

Sebelum menjadi ratu ular berdesis, beginilah Rosa Meldianti yang dulu

Rosa Meldianti [sumber gambar]

Bonus: yang mau kepo potret lawasnya duo Desta dan Vincent Rompies. Inidiaaaa~

Desta dan Vincent [sumber gambar]
Gimana, apakah kamu juga salah satu orang yang ikut dalam memeriahkan challenge #UntilTomorrow ini? Silakan tinggalkan komentar di bawah ya, guys.