Buat para penggemar sinetron naga-nagaan Indosiar, pasti akrab dengan sosok Imel Putri Cahyati. Dirinya dulu dikenal sebagai artis Genta Buana, sekaligus ratu serial dangdut atau laga kolosal dengan fans yang cukup banyak selain Revi Mariska. Belakangan, ada yang mengaitkannya dengan Zaskia Gotik, yang ternyata keduanya ini merupakan sepasang sahabat.

Meski demikian, persahabatan mereka tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini Imel Putri Cahyati menegaskan bahwa ia resmi menjadi single parent dan sudah berpisah dengan suami, Sirajuddin Mahmud. Saat ini, dirinya sedang fokus menjadi ibu bagi anaknya, Aqilla.

Tak lama dari kabar itu, Zaskia Gotik mengunggah foto yang diduga kompak dengan mantan suami Imel Putri Cahyati. Sebelumnya, pemilik goyang itik itu memang menyebut kalau dirinya sedang dekat dengan sosok yang bukan dari kalangan artis.  Wah, ada apa ya? Lantas bagaimana kedekatan Zaskia dan Imel selama ini?

Keduanya punya paras yang disebut mirip

Imel Putri Cahyati sebelumnya dikenal sebagai ratu sinetron kolosal Indosiar, sementara Zaskia Gotik sudah cukup lama menjadi penyanyi dangdut dan presenter. Publik menilai kalau dua sahabat ini memiliki wajah yang mirip, pastinya sama-sama cantik.

Zaskia Gotik (kiri) dan Imel Putri Cahyati (kanan)

Namun kini kita bisa lebih membedakan keduanya, karena Imel sudah beberapa tahun terakhir memilih untuk berhijab. Sedangkan Zaskia Gotik masih setia dengan berbagai gaya rambut yang eksperimental. Gimana menurut kalian? Bagai pinang dibelah dua atau bagai bumi dan langit nih?

Disebut sebagai sahabat dekat

Dilansir dari berbagai sumber, menyayangkan gosip tidak sedap yang sedang menimpa Zaskia dan Imel karena ada yang menyebut bahwa mereka berteman dekat. Tidak banyak dokumentasi kedekatan yang diunggah ke publik, mengingat Imel Putri Cahyati sudah cukup lama vakum dari dunia keartisan dan banting setir menjadi pebisnis fashion.

Namun di salah satu kesempatan manggung, Zaskia Gotik sempat menggunakan gaun yang disinyalir sebagai rancangan Imel. Potretnya terpampang di sebuah postingan Instagram Zaskia Gotik yang diunggah pada Januari lalu. Unggahan ini kembali dicari netizen ketika merebak kedekatannya dengan mantan suami Imel Putri.

Zaskia Gotik diduga sedang dekat dengan mantan suami Imel

Postingan Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang mengisyaratkan hubungan lebih dari sekedar teman.

Hal terakhir yang akan kita bahas, mungkin bukan bagian yang mengenakkan dari pertemanan Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati. Hal ini dimulai saat akun gosip Lambe Turah mendapati kesamaan gambar insta story dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Tentu saja hal ini menjadi perhatian publik, karena Sirajuddin sebelumnya adalah suami dari Imel Putri Cahyati.

Zaskia Gotik masih belum ingin banyak bicara tentang hubungan cintanya

Publik pun dengan cepat menyebut Zaskia Gotik sebagai tukang tikung pasangan temannya. Namun mantan kekasih Vicky Prasetyo ini hanya menanggapi kabar kedekatannya dengan Sirajuddin Mahmud dan tanggapan publik lewat senyuman.

Memang rumit sih kalau persoalannya antara cinta dan sahabat. Di satu sisi perasaan sulit diingkari, di sisi lain sahabat rentan merasa terkhianati. Namun, dari sisi Imel Putri Cahyati sudah menegaskan bahwa dirinya kini fokus menjalani hidup bersama putrinya dan tak ingin lagi membahas masa lalu.

Publik masih menyoroti sikap bungkam Zaskia Gotik karena statemen yang menyebut keduanya adalah sahabat. Sabar aja ya Mbak Gotik, memang ada hal-hal yang enggak bisa kita kontrol dalam hidup ini. Salah satunya ya komentar netizen.  Mudah-mudahan saja semua bisa memperoleh kebahagiaan masing-masing dan happy ending ya.