in

Seorang Perempuan di Cikarang Meninggal Tertusuk Sajam di Pinggir Jalan, Pelaku Telah Ditangkap

Kejadian mengerikan menimpa seorang wanita bernama Iska Nurrohmah. Iska yang diketahui berprofesi sebagai karyawati pabrik itu dibacok orang tak dikenal. Kasus ini pun menyita perhatian publik. Banyak orang yang bertanya-tanya motif pelaku pembunuhan.

Berbagai spekulasi juga muncul akibat kematian Iska. Namun teka-teki itu akhirnya terjawab setelah polisi berhasil menangkap dua dari tiga pelaku, yakni MR yang berusia 20 tahun dan N yang masih berusia 17 tahun. Berikut fakta selengkapnya.

1. Korban dibacok saat hendak bekerja

Korban pembunuhan [sumber gambar]
Pada Selasa (22/03/2022), Iska sedang berangkat bekerja. Sekitar pukul 05.15 WIB, seorang warga mendengar Iska berteriak minta tolong. Saat dihampiri, tubuh Iska penuh dengan darah dari luka bacok di ulu hati. Tak lama kemudian, beberapa warga dan seorang pria bernama AC yang dikabarkan merupakan kekasih Iska datang. Ia memegang tubuh wanita berusia 21 tahun itu untuk meminta bantuan. Mirisnya warga hanya melihat tanpa memanggil bantuan. Nyawa Iska pun sudah tak tertolong lagi akibat kehilangan banyak darah.

2. Tak ada tanda-tanda pembegalan

Tempat Kejadian Perkara [sumber gambar]

Polisi menduga motif pembunuhan Iska bukanlah pembegalan. Pasalnya barang berharga milik karyawati asal Kebumen itu masih utuh. Dompet dan ponsel milik Iska tak diambil oleh pelaku. Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengaku belum bisa berasumsi lantara polisi masih mendalami motif pelaku.

3. Polisi tangkap dua pelaku pembunuhan

Tempat Kejadian Perkara [sumber gambar]
Dua pelaku pembuhunan di Kampung Tegal Gede, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berhasil ditangkap pada Jumat (25/03/2022). Pelaku berinisial MR bertindak sebagai joki dan N menjadi eksekutor. Keduanya berhasil ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan CCTV di tempat kejadian perkara.

4. Pelaku mantan residivis yang kerap terlibat tawuran

Pelaku berinisial N rupanya adalah seorang residivis dan sering melakukan pembegalan. Ia juga mejadi pelaku pembacokan saat tawuran di Rengas Bandung, Kedungwaringin. Dari keterangan pelaku, terungkap bahwa awalnya mereka berniat untuk tawuran. Para pelaku pun mulai berkeliling menggunakan sepeda motor untuk mencari musuh, namun gagal karena ada Patroli Perintis Pesisir.

Pelaku pembunuhan [sumber gambar]
Pelaku yang gagal tawuran melihat Iska berjalan sendirian. Mereka pun berniat membegal dan merampas harta Iska. Namun karena Iska melawan, mereka membacoknya sebanyak empat kali. Iska yang berteriak minta tolong membuat pelaku panik dan kabur tanpa membawa hartanya.

5. Satu pelaku menjadi DPO

Aria Sukarya DPO [sumber gambar]
Polres Metro Bekasi menyebarkan wajah pelaku pembunuhan Iska Nurrohmah yang masih buron hingga kini. Pelaku bernama Aria Sukarya itu masuk dalam Daftar Pencarian Orang alias DPO. Pelaku dengan ciri-ciri rambut lurus pendek, kulit cokelat, tinggi 170 cm dan berat badan 50 kg itu belum diketahui lokasinya. Polisi meminta bantuan masyarakat agar pelaku segera tertangkap.

BACA JUGA: Miris, Begini Tekanan Mental Ibu yang Nyaris Habisi Ketiga Anak Kandungnya

Kasus ini membuat netizen geram dengan kejahatan pelaku yang masih berusia belasan tahun. Mereka menilai usia 17 tahun bukanlah usia anak-anak. Seseorang sudah bisa membedakan hal yang baik dan benar di usia itu. Publik meminta para pelaku dihukum seadil-adilnya agar jera.

Written by F A Agustina

Tingkah Lucu Pertengkaran Pak Ribut dan April yang Bikin Netizen Ketawa Ngakak

6 Fakta Menarik Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy