in

Dapat Restu Netizen Se-Indonesia, Begini Gemasnya 5 Atlet Badminton Ini Saat Bersama Pacar

Indonesia merupakan negara yang menghasilkan para pemain badminton dengan performa bagus dan diakui oleh negara lain. Tak heran di setiap pertandingan berskala Internasional, selalu ada saja medali yang diborong oleh para atlet tanah air. Nah, berbicara tentang kehidupan pribadi sang atlet, meski tak sesering para entertainer yang wira-wiri di televisi, para atlet badminton ini punya banyak fans yang siap mendukung mereka lho.

Tak hanya mendukung saat mereka sedang bertanding di lapangan saja, tetapi juga dalam kehidupan asmara mereka. Berikut ini 5 pasangan yang sudah mendapat restu dari para netizen satu Indonesia, karena gaya pacaran mereka yang menggemaskan. Siapa saja? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ya!

Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail

Nama Anthony Sinisuka Ginting tentu tak asing lagi di telinga kita. Bukan hanya karena prestasi yang ia berikan untuk Indonesia saja, tetapi juga karena tingkah lucu Ginting saat bertanding di lapangan. Sering membuat jantung kaum hawa berdebar-debar, Ginting ternyata merupakan sosok yang manis saat bersama kekasihnya, Mitzi Abigail.

Ginting dan Mitzi [sumber gambar]
Ginting sering mengirimkan video saat ia berlatih di pelatnas. Sebagai mantan atlet di bidang olahraga yang sama, Mitzi tampak memberikan semangat penuh kepada Ginting. Terlebih saat akan bertanding di negara lain. Menjalin hubungan selama kurang lebih 7 tahun, Ginting dan Mitzi juga sering berbagai momen manis mereka di sosial media masing-masing.

Jonathan Christie dan Shanju Eks JKT48

Nama Jonathan Christie atau kerap disapa Jojo, mendadak menjadi idola banyak orang setelah pergelaran Asian Games 2018 lalu. Selain meraih medali emas, aksi selebrasi Jojo di lapangan juga bikin deg-degan para kaum hawa. Sejak 2019, rumor kedekatan Jojo dan Shanju sudah cukup lama beredar, namun keduanya belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Jojo dan Shanju [sumber gambar]
Barulah pada akhir 2020 lalu, keduanya memutuskan untuk go public. Kini, keduanya tak lagi ragu untuk pamer kemesraan melalui media sosial masing-masing. Shanju dan Jojo menjadi salah satu pasangan atlet yang kerap pamer foto mesra mereka berdua. Bikin netizen iri deh!

Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto

Ganda putra pasangan duet Fajar Alfian ini, cukup membuat banyak penggemar gemas karena tingkahnya yang lugu dan tak banyak bicara. Badass di lapangan, Rian juga terlihat cool dan saat berada di luar lapangan. Gak heran, selama ini banyak netizen yang mengira kalau Rian masih jomblo dan belum punya pacar.

Rian dan Ribka [sumber gambar]
Namun, hal tersebut terbantahkan dengan foto dan video yang diunggah oleh sang pacar, Ribka Sugiarto. Di akun TikToknya, Ribka bahkan mengunggah sebuah video “Happy National Day Boyfriend Check” bersama Rian. Selain itu, pada Oktober tahun 2020 lalu, Rian dan Ribka menghabiskan waktu dengan makan bersama di sebuah restoran. Hal tersebut semakin memperjelas hubungan keduanya. Mas Jom ternyata emang udah ada yang punya nih~

Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha

Enggak hanya Jojo dan Ginting saja yang sudah punya gandengan, tunggal putra yang cukup sering dibicarakan satu ini pun sudah sold out juga. Yap, Shesar Hiren Rhustavito atau kerap disapa Vito, saat ini sudah menjalin hubungan asmara dengan model cantik bernama Mitha.

Shesar dan Mitha [sumber gambar]
Berbeda dengan pasangan lain, baik Shesar maupun Mitha jarang mengunggah momen kebersamaan mereka. Namun, Vito tampaknya punya love language lain. Ia tampak meninggalkan emoticon love di beberapa postingan Mitha, pun menyukai foto-foto kekasihnya. Hmmm, iri gak kalian?

Fajar Alfian dan Susah Sameh, benarkah berpacaran?

Terakhir, ada nama Fajar Alfian yang juga mempunyai banyak penggemar. Berteman dan ramah dengan siapa pun, Fajar disebut netizen sebagai sosok humble nan lucu dari geng bujang PBSI. Meski begitu, Fajar selama ini tak tampak memperlihatkan jika dirinya punya kekasih, apakah masih jomblo atau memang sengaja tidak dimunculkan ke media?

Fajar live dengan Susan Sameh [sumber gambar]
Belakangan, netizen menyebut kalau Fajar tampaknya sedang dekat dengan Susan Sameh. Keduanya sering berbalas pesan di media sosial, live media sosial bersama, bahkan Susan juga mengucapkan selamat untuk Fajar saat memenangkan Thomas Cup beberapa waktu lalu. Kalau menurut kalian mereka punya hubungan istimewa enggak nih, Sobat Boombastis?

BACA JUGA: Potret Transformasi Jonatan Christie, Ternyata Oppa Rasa Lokal Pernah Dekil Juga

Nah, itulah momen kebersamaan para atlet badminton Indonesia bersama kekasih mereka. Tingkah laku mereka yang enggak neko-neko membuat gemas para fans. Enggak heran kalau satu Indonesia merestui hubungan mereka untuk segera naik ke pelaminan.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Siapa yang Bakal Menyangka, Artis Tajir Ini Jatuh Cinta hingga Menikah dengan Gelandangan

Belasan Mobil dan Puluhan Rumah, Ini Lho Kekayaan Haji Bolot yang Nggak Pernah Dipamerin