in

Siapa yang Bakal Menyangka, Artis Tajir Ini Jatuh Cinta hingga Menikah dengan Gelandangan

Orang bijak berkata, “Takkan lari jodoh dikejar.” Pepatah ini memang sangat mengena bagi banyak orang. Ada yang dulunya bermusuhan, malah berakhir di pelaminan. Ada pasangan yang berbeda kasta, bangsawan dan rakyat biasa. Ada juga seorang aktris, namun bertemu jodoh seorang gelandangan, seperti kisah Emmy Abrahamson dan Vic Kocula.

Saat bertemu, Emmy dan Vic adalah dua sisi koin yang berbeda. Emmy sosok terpandang, berasal dari keluarga berada, dan dikenal sebagai aktris di negaranya, Swedia. Lain halnya dengan Vic, yang terpaksa hidup menggelandang karena kehabisan uang saat backpacking di Eropa. Tapi apa mau dikata, Tuhan mempertemukan dan menyatukan mereka. Inilah kisah cinta mereka.

Pertemuan yang tak disangka di sebuah taman di Belanda

Sebuah pertemuan yang tak biasa antara VIc dan Emmy. [sumber gambar]
Bagaimana keduanya bisa bertemu? Tak ada yang menyangka. Tapi yang pasti garis hidup Emmy dan Vic saling bersinggungan di sebuah taman di Amsterdam, Belanda. Saat itu Emmy melihat Vic sedang tiduran di sebuah bangku taman, dengan tampang yang lusuh dan rambut yang kotor. Tanpa diduga, justru pria itulah yang akhirnya menjadi pasangan hidupnya.

Emmy langsung jatuh cinta pada pandangan pertama

Setelah bertemu Emmy, kehidupan Vic berubah jadi lebih baik. [sumber gambar]

Orang bijak juga pernah bilang, bahwa cinta itu datangnya dari mata turun ke hati. Itulah yang dirasakan Emmy saat melihat Vic. Ia mengaku terpana melihat mata coklat yang indah. Chemistry pun datang ketika keduanya ngobrol. Gayung bersambut, keduanya lalu berjanji untuk bertemu kembali di bangku yang sama, tujuh hari kemudian.

Vic mengejar cintanya sampai ke Austria

Vic mengejar Emmy hingga ke Austria. [sumber gambar]
Emmy bukan warga Amsterdam, maka itu dia harus pulang ke rumahnya di Vienna, Austria. Ada kekhawatiran bahwa dirinya tak akan bertemu lagi dengan Vic si mata indah. Namun tiga minggu kemudian pria itu menghubungi Emmy, mengatakan bahwa dirinya sudah ada di Vienna untuk menemuinya.

Vic dan Emmy saling mengubah hidup pasangannya

Vic, Emmy, dan dua anak kembarnya, Desa dan Til. [sumber gambar]
Merasa dipersatukan oleh Tuhan, Vic dan Emmy kemudian menikah di tahun 2006. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak kembar, Desa dan Til. Sebelum bertemu Emmy, Vic kehabisan uang di perjalanan, terjerumus alkoholisme, serta menggelandang. Pernikahan itu menyelamatkan hidupnya. Ia bersemangat kuliah selama lima tahun dan sukses dapatkan gelar Insinyur Mesin. Ia juga mempelajari bahasa Swedia, agar makin lancar berkomunikasi dengan istrinya.

Petualangan “seru” mencari jodoh itu diabadikan Emmy dalam sebuah buku

Kisah cinta Emmy dan Vic diabadikan dalam sebuah buku. [sumber gambar]
Mungkin terinspirasi oleh kisah hidupnya yang luar biasa, Emmy mengubah karirr dari aktris menjadi penulis buku. Salah tau karyanya berjudul “How To Fall In Love With A Man Who Lives In A Bush,” yang artinya cara jatuh cinta dengan pria yang tidur di semak belukar. Yang menarik, orang tua Emmy baru mengenal masa lalu Vic sebagai gelandangan dari buku putrinya.

BACA JUGA: 5 Kakek Ini Menikahi Perempuan yang Umurnya Jauh Lebih Muda, Ada yang Beda sampai 80 Tahun

Ada benarnya pepatah yang mengatakan bahwa jodoh itu di tangan Tuhan. Tidak ada yang tahu siapa dan dari mana datangnya. Mungkin saja pria atau wanita yang ada di sampingmu adalah calon teman hidup yang selama ini ditunggu-tunggu.

Written by Bayu Yulianto

10 Potret Kocak Tukang Bangunan, Ketimbang Pusing Mikir Kerjaan Mending Dibuat Happy

Dapat Restu Netizen Se-Indonesia, Begini Gemasnya 5 Atlet Badminton Ini Saat Bersama Pacar