in

Nagita Slavina Bandingkan Kuliner Sultan vs Rakyat Jelata di Bangkok, Doyan yang Mana ya?

Nagita Slavina jajan di Thailand [sumber gambar]

Belum lama ini, Nagita Slavina beserta rombongan asisten rumah tangganya pergi ke Bangkok, Thailand, untuk berlibur. Bukan lagi diantar oleh supir biasa, kala itu Baim Wong sebagai Otong Vanhouven yang bertugas mengantar Nagita Slavina beserta sang buah hati, Rafathar, ke bandara. Seperti layaknya turis pada umumnya,

Nagita Slavina tak ketinggalan mencicipi kuliner khas Bangkok. Dalam video terbaru yang diunggah oleh kanal YouTube RANS Entertainment, Nagita Slavina membandingkan jajanan ala Sultan vs rakyat jelata yang ada di Bangkok. Kehidupan Nagita Slavina yang bak sultan di Indonesia, apa masih bisa mencicipi jajanan ala rakyat jelata?

Nagita Slavina memang hobi jajan!

Sempat diet ketat beberapa waktu lalu, Nagita Slavina akhirnya bisa menikmati jajanan secara bebas di Bangkok. Layaknya masyarakat ibukota pada umumnya yang enggak bisa lepas dari mall, Nagita Slavina pun mengunjungi pusat kuliner yang disebut dengan Gourmet Market. Meski

Nagita Slavina jajan di Thailand [sumber gambar]
judulnya “market” tetap saja tempat tersebut layaknya mall yang hanya menjual kuliner. Tak hanya satu macam jajanan yang dicoba Gigi, tapi setiap gerai ada saja yang menarik perhatiannya. Rupanya, daripada makan berat, Gigi memang lebih doyan jajan. Sehingga bisa muat banyak dan terpuaskan rasa ingin tahunya.

Jajan pempek Rp100 ribu

Pisang goreng, roti tawar, jus jeruk, siomay, hingga pempek dengan cita rasa Thailand diborong oleh Nagita Slavina di Gourmet Market. Reaksi Gigi ketika mencicipi pun tampak jujur, sehingga para subscribers kanal YouTube RANS Entertainment semakin memujanya. Meskipun harga barang di Thailand enggak jauh beda dari Indonesia,

Pempek Rp100 ribuan dibeli Gigi [sumber gambar]

tetap ada jajanan yang harganya cukup mengejutkan, sih. Bakso ikan atau tampak seperti pempek yang dibeli Gigi dibanderol harga 3 potong untuk 220 baht atau Rp98 ribuan. Namun, Gigi benar-benar doyan dengan pempek bumbu sambal ijo tersebut. Sayangnya, ia hanya makan 4-5 potong saja dan sisanya diberikan pada babysitter Rafathar, mbak Lala, dan om Merry sang asisten.

Membandingkan jus jeruk di mall dan di pasar

Masuk ke pasar asli di Thailand, Nagita Slavina tetap tampil mewah meski terkesan sederhana. Kesan pertamanya “panas banget, lebih panas daripada Jakarta,” tetapi dirinya tetap mau explore pasar tanpa mengeluh. Terkesan dengan jus jeruk yang menurutnya super enak, Gigi kembali mencicipi yang dijual di pasar.

Nagita Slavina bandingkan jus jeruk di mall dan pasar Thailand [sumber gambar]
Menurutnya sama saja, tapi yang dijual di pasar tentu lebih murah. Tak lupa ia juga membeli pastry di pasar, tapi menurutnya biasa saja. Selanjutnya, Gigi juga mencicipi jajanan khas Thailand, yaitu mango sticky rice. Saking doyannya dan menurutnya mangganya lebih manis daripada yang di mall, ia menyisakan sebagian untuk sang suami.

Perlakuan Nagita Slavina kepada para asisten tentang asupan yang dimakannya

Meskipun mbak Lala da nom Merry adalah karyawan yang bekerja untuk Nagita Slavina, saking lamanya mereka tinggal bersama rasanya sudah seperti keluarga. Hal tersebut tampak dari bagaimana Gigi memperlakukan mereka. Setiap kali membeli makanan, Gigi tak segan membagi makanannya dalam satu wadah bersama.

Nagita Slavina membagi makanan pada asistennya [sumber gambar]
Selain itu, menjaga penampilan dan bentuk tubuhnya, Gigi pun enggak egois soal makanan. Setiap kali menurutnya sudah cukup mencicipi suatu jajanan, meski ia doyan banget, pasti langsung dibagi kepada Lala atau Merry. Netizen bilang sih, kedua asisten Gigi sangat beruntung bisa bekerja bersamanya.

BACA JUGA: Nggak Hanya Ari Wibowo, 6 Artis Ini Juga ‘Langganan’ Makan di Kaki Lima, Salut!

Hidup bagai sultan tapi tetap bisa menikmati kudapan rakyat jelata menjadi poin tambahan untuk Nagita Slavina. Bagi Sahabat Boombastis yang belum tahu, Nagita Slavina sudah seringkali tercyduk menikmati makanan kaki lima di Indonesia, loh!

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

3 Orang Pintar Indonesia di Usia Muda yang Keberadaannya Disegani Dunia Internasional

Inilah Sosok Guru Hebat di Balik Santri ‘Kodaline’ yang Sedang Viral di Jagat Maya