in

Sering Menang Kejuaraan, Begini Penampakan Mobil Mewah Para Pebulu Tangkis Indonesia

Bukan hanya pesepak bola saja yang bisa meraup gaji miliaran setiap kali menang dalam pertandingan. Atlet pebulu tangkis pun bisa mendapatkan hal yang sama. Dalam setiap turnamen, kalau mereka menang maka bisa menjadi tajir melintir.

Ya, tentu menjadi hal yang wajar kalau kemudian mereka bisa membeli kendaraan mahal. Seperti contoh saja nih, pasangan Minion (Kevin-Marcus), dalam turnamen BWF Tour saja, pasangan ganda putra tersebut masing-masing berhasil mendapat hadiah turnamen mencapai Rp 3,43 miliar. Kalau mau dilihat dari segi tunggangan mereka, wah enggak kalah mewah sama pengusaha tajir kok. Yuk, kita kupas tuntas dalam ulasan Boombastis.com kali ini.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Kevin Sanjaya dengan mobil mewah [sumber gambar]
Semua tau kalau ‘The Minions’ Kevin Sanjaya langganan memenangkan pertandingan dan gahar di lapangan. Enggak heran kalau kemudian ia berhasil mengumpulkan banyak sekali pundi-pundi Rupiah dari hasil kerja kerasnya selama ini. Dari sekian banyak kemenangan yang sudah ia raih, Kevin berhasil membeli sebuah mobil mewah, yaitu Mustang seri Ecoboost dengan tipe GT 5.0, dengan harga kurang lebih Rp1,2 Miliar. Enggak Cuma itu, Mpin juga berhasil membuka berbagai macam bisnis, salah satunya adalah kedai minuman yang ia beri nama Vinion.

Marcus Fernaldi Gideon

Marcus Fernaldi Gideon [sumber gambar]
Enggak kalah dari partnernya, Kevin Sanjaya, Marcus pun mengalokasikan jerih payahnya kepada mobil mewah. Seperti dilansir dari Brilio.net, belum lama ini Gideon memamerkan mobil bermerek Toyota GR Supra kuning yang mempunyai mesin 3000 cc turbo 6 silinder. Mobil yang kabarnya hanya terdapat 4 unit di Indonesia itu dibanderol sekitar Rp 2 miliar. Wadidaw, ngeri banget tunggangannya Koh Sinyo nih~

Jonatan Christie

Tampilan mobil Jojo [sumber gambar]
Sejak Asean Games 2018 lalu, nama Jonatan Christie alias Jojo meroket dan diidolakan oleh banyak orang. Ternyata memang tak salah mengelu-elukan Jojo, karena memang prestasinya patut diacungi jempol. Ya, dari sekian banyak keberhasilan yang sudah ia raih di lapangan, Jojo bisa membeli kendaraan super mewah. Mobil yang sempat membuat jagad maya geger ini adalah BMW X1 E84 keluaran 2010 hingga 2015. Mobil tersebut memiliki mesin 4 silinder dan mesin 1000 cc. Harga mobil Jonatan Christie tersebut berkisar antara Rp609 hingga 719 juta.

Liliyana Natsir

Liliyana Natsir [sumber gambar]
Kalau mau dibandingkan dengan 3 orang rekannya di atas, Liliyana memang lebih senior dan lebih dahulu dikenal oleh publik karena prestasinya di lapangan bulu tangkis. Enggak heran deh kalau kemudian pebulu tangkis kelahiran Manado ini punya kendaraan mewah, Liliyana memiliki mobil mewah Range Rover Evoque. Diketahui, mobil mewah mantan pasangan Tantowi Ahmad di nomor ganda campuran ini dibanderol dengan harga Rp1,4 miliar.

BACA JUGA: Dilabeli Manusia Satu Juta Dollar, Inilah 4 Hadiah Juara Marcus dan Kevin yang Sangar Abis

Mereka memang layak kok menghadiahi diri sendiri dengan kendaraan mahal. Ya, sebagai bentuk apresiasi pada diri sendiri yang sudah berjuang mati-matian di lapangan. Next, tinggal kita tunggu mobilnya Anthoni Sinisuka Ginting ya. Ehe~

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Mengenal Syekh Subakir, Ulama Besar Penyebar Islam Periode Pertama di Tanah Jawa

Kisah Banjir Jakarta Tahun 1918 yang Dulu Bikin Warga Lokal dan Orang Belanda Kalang Kabut