in

Sudah Putus dan Move On, 5 Orang Ini Ujung-ujungnya Nikah dengan Sang Mantan

Cinta lama bersemi kembali, atau biasa disebut CLBK, sepertinya bukan hal yang asing bagi sejumlah pasangan. Banyak orang yang justru jatuh cinta lagi kepada mantannya setelah putus. Bahkan ada yang bersanding di pelaminan bersama dengan sang mantan.

Dari mulai selebritis terkenal hingga orang biasa, ternyata pernah mengalami kisah tersebut. Ada juga yang sudah membangun rumah tangga selama puluhan tahun dan adem ayem hingga sekarang. Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Sudah move on malah berakhir dinikahi mantan

Seorang wanita bernama Meilliana, mengisahkan ia dan kekasihnya sudah berpacaran selama tujuh tahun. Namun pada 2019, keduanya memutuskan berpisah. Kala itu Mei berjanji tak akan menikah dengan mantan kekasihnya yang bernama Rama.

CLBK [sumber gambar]
Tetapi takdir berkata lain, pada 2021 Rama datang ke rumah Mei untuk meminangnya. Awalnya Mei tak bersedia. Namun ia teringat pesan sang ayah sebelum meninggal, agar Mei menikah dengan pria pilihannya yaitu Rama. Sudah capek-capek move on, ujung-ujungnya nikah juga sama sang mantan.

Dua tahun putus, wanita ini dilamar mantan pacar

CLBK [sumber gambar]
Pemilik akun TikTok bernama Bella, menceritakan ia sempat menemani pacarnya jatuh bangun sampai sukses. Namun, Bella dan kekasihnya memilih putus dan menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Siapa sangka, setelah berpisah selama dua tahun, sang mantan justru melamar Bella 21 Maret 2021. Bella sendiri tak menyangka ia akan kembali bersama dengan mantan pacarnya tersebut.

Enam tahun berusaha melupakan, wanita ini justru dilamar sang mantan

Written by F A Agustina

Man Batak, Gembong Narkoba yang Berhasil Diringkus Polisi Ini Punya Banyak Harta dan Tanah

Bikin Miris, Begini 11 Penampakan Hutan Indonesia yang Makin Gundul dari Waktu ke Waktu