in

Sudah Putus dan Move On, 5 Orang Ini Ujung-ujungnya Nikah dengan Sang Mantan

Enam tahun berusaha melupakan, wanita ini justru dilamar sang mantan

Sudah move on tapi dichat mantan [sumber gambar]
Akun TikTok @fnilagialta20 mengisahkan dirinya yang selama enam tahun berusaha melupakan mantan kekasihnya. Bahkan, ia sampai jatuh sakit pasca putus dari kekasihnya tersebut. Namun hal mengejutkan terjadi. Tiba-tiba mantan kekasihnya mengirimkan pesan melalui Facebook dan mengutarakan niat untuk melamarnya. Pada akhirnya, perempuan ini menerima lamaran sang mantan kekasih. Memang ya, jodoh tuh nggak pernah bisa diduga.

Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

CLBK [sumber gambar]
Pasangan selebritis Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar juga mengalami kisah serupa. Sissy sebelumnya sudah berpacaran dengan Rifat dalam waktu yang tak singkat. Namun, kisah asmara keduanya kandas saat Rifat memutuskan untuk menikahi wanita lain pada 2009. Istilah jodoh tak akan ke mana memang benar adanya, pernikahan Rifat dengan istrinya ternyata harus kandas. Kemudian, Sissy dan Rifat menjalin hubungan kembali dan akhirnya menikah.

Teuku Ryan dan Vira Yuniar

CLBK [sumber gambar]
Tak hanya menikah dengan mantan pacar, Vira Yuniar rujuk dengan mantan suaminya, Teuku Ryan. Pasangan yang sudah membangun rumah tangga selama lebih dari 13 tahun ini, memang sempat mengalami tahun-tahun berat dalam pernikahan. Keduanya pun sempat bercerai pada 2010 silam. Setelah setahun berpisah, Vira dan Ryan kembali bersama dan kini rumah tangga keduanya pun terlihat semakin harmonis.

BACA JUGA: Ada yang Kandas Setelah 7 Tahun, 5 Kisah Miris Mantan Pacar Nikah dengan Saudara Sendiri

Itulah beberapa pasangan yang jatuh cinta lagi bahkan menikah dengan mantan kekasihnya. Kisah cinta mereka tampaknya terlihat rumit, namun nyatanya pasangan tersebut kembali berjodoh. Balikan dengan mantan ternyata tak melulu negatif. Jika memang jodoh, Tuhan pun akan memberikan jalan.

Written by F A Agustina

Man Batak, Gembong Narkoba yang Berhasil Diringkus Polisi Ini Punya Banyak Harta dan Tanah

Bikin Miris, Begini 11 Penampakan Hutan Indonesia yang Makin Gundul dari Waktu ke Waktu