in

4 Wanita Cantik dalam Keluarga Bakrie, Siapa Favoritmu?

Berbicara tentang keluarga Bakrie, pasti dong yang muncul di pikiran banyak orang adalah harta kekayaannya yang enggak abis-abis. Selain itu, nama Nia Ramadhani juga banyak menjadi perbincangan. Pasalnya, artis yang dinikahi oleh Ardie Bakrie tahun 2010 lalu ini selalu mencuri perhatian netizen.

Nah, ternyata bukan hanya Nia Ramadhani saja yang menjadi menantu idaman. Selain Nia, ada 4 wanita cantik lain yang menjadi menantu keluarga Bakrie tapi jarang diekspos media. Siapa saja sih mereka? Yuk, kita kepoin!

Firdani Saugi, istri dari Anindya Bakrie

https://www.instagram.com/p/sHc2jTr5z_/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Wanita pertama adalah Firdani Saugi. Wanita yang kerap disapa Dini ini merupakan menantu paling tua dari Aburizal Bakrie. Anindya dan Dini kini sudah dikaruniai tiga orang anak, Alisha Anastasia Bakrie, Azra Fadilla Bakrie, dan Akila Abunundya Bakrie. Berbeda dengan para iparnya yang lain, Dini tak terlalu aktif di media sosial.

Rosalindynata Gunawan, geng wanita cantik yang baru saja bergabung

Rosalindynata Gunawan [sumber gambar]
Wanita kedua adalah Rosalindynata atau kerap disapa dengan Ling Ling. Ia baru saja masuk dalam keluarga besar Bakrie, Februari 2018 silam. Melansir Grid.id, Ling Ling menikah dengan Aga Bakrie yang masih merupakan sepupu Ardie Bakrie. Ling Ling sendiri diketahui berprofesi sebagai seorang desainer dan ia juga memiliki clothing line sendiri loh.

Intania Bakrie, tante cantiknya Ardie Bakrie

Intania [sumber gambar]
Intania sendiri merupakan istri dari Eda Bakrie, putra Indra Bakrie, salah satu adik Aburizal Bakrie. Sama seperti Nia Ramadhani, Intania dan Eda juga sudah memiliki tiga orang anak. Tapi, Intania ini jarang juga terekspose media karena memang jarang menampakkan dirinya.

Nia Ramadhani, wanita paling cetar di keluarga Bakrie

Nia Ramadhani [sumber gambar]
Kalau nama Nia Ramadhani mah enggak usah ditanya lagi ya. Istri dari Ardi Bakrie ini memang masuk dalam salah satu menantu hits Bakrie. Segala aktivitas Nia rasanya selalu memancing rasa kepo netizen. Belum lagi, Nia yang sekarang sudah menjadi ibu dari tiga anaknya terlihat seperti anak muda yang masih umur 17 tahun.

BACA JUGA: 5 Hal Ini Buktikan Nia Ramadhani Memang ‘Crazy Rich Asian’ Sejati

Jadi, dari 4 menantu kece nan cantik Bakrie di atas, favorit kamu yang mana nih? kalau mimin sih tetap stan sama Mbak Nia. Soalnya kalau dari umur kita seumuran, hehe.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Pasangan Kakek dan Nenek yang Tak Lelah Mencari Rezeki Berdua di Usia Senjanya

Melihat Teknik Hebat KPK yang Sukes Babat Habis Barisan Koruptor di Indonesia