in

Maut Bisa Menjemput Kapan Saja Dengan Cara Yang Mengerikan

5. Jatuhnya Pesawat Ethiopian Airlines 961

Pada 23 Nopember 1996, pesawat Ethiopian Airlines dibajak ketika sedang menuju Nairobi. Pesawat tersebut dibajak oleh tiga orang berkebangsaan Ethiopia yang sedang ingin mencari suaka ke Australia. Ketiganya adalah teroris yang telah berpelangaman dan bersenjatakan bom palsu juga kapak.

Kapten pesawat tersebut mengatakan pada para teroris bahwa pesawat tidak memiliki bahan bakar yang cukup untuk mencapai Australia. Pembajak pesawat tersebut mengambil alih pesawat namun pilot berusaha mencegahnya. Ketika terjadi aksi saling rebut kendali, pesawat perlahan-lahan kehabisan bahan bakar. Akhirnya pilot berusaha mendaratkan pesawat secara darurat di atas air. Namun sayangnya kecepatan pesawat ketika mendarat masih terlalu tinggi sehingga pesawat menghantam lautan dan terbelah.

122 dari 172 penumpang pesawat tersebut meninggal dunia. Kebanyakan mereka meninggal karena tidak sempat menggunakan pelampung.

Itu tadi kejadian mengerikan yang sempat terekam di kamera video. Kejadian ini tentu menjadi pelajaran pentin bagi kita agar senantiasa waspada dan tidak gegabah. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi ke depannya.

Baca Juga: Pete Burns, Dari Vokalis Band Sangar Kini Jadi Transgender Berbibir Aneh

Written by Centralismo

Leave a Reply

Liverpool vs Chelsea

Liverpool vs Chelsea Berakhir Dengan Skor 1-1

Selfie itu Riya

Heboh, Ustad Felix Siauw Bilang Selfie itu Dosa