in

Maut Bisa Menjemput Kapan Saja Dengan Cara Yang Mengerikan

Video Kejadian Maut Sepanjang Masa
Video Kejadian Maut Sepanjang Masa

Kecelakaan adalah sesuatu yang sama sekali tidak kita harapkan. Namun, kecelakaan bisa saja terjadi dimana saja dan kapan saja tanpa kita ketahui tanda-tandanya. Baik bencana alam atau kecelakaan lainnya senantiasa mengintai kita, untuk itu kita selalu diminta untuk waspada.

Berikut ini adalah video kecelakaan maut yang menewaskan puluhan orang dan melukai ratusan orang lainnya. Kecelakaan tersebut menjadi catatan hitam bagi sejarah dan meninggalkan luka mendalam bagi para keluarga atau orang yang menyakiskannya. Berikut lima video kejadian maut terburuk sepanjang masa.

1. Kebakaran Bradford City Stadium

Valley Parade adalah stadio sepak bola yang terletak di Bradford, West Yorkshire, Inggris. Stadion tersebut dibangun pada 1886 dan menjadi markas bagi klub sepak bola Bradford City sejak tahun 1903. Klub tersebut memenangkan FA Cup pada tahun 1911 yang menjadi kebanggaan hingga sekarang bagi tim itu.

Pada 11 Mei 1985, sebanyak 11.076 fans dari Bradford berkumpul untuk menyaksikan pertandingan tim kesayangan mereka melawan Lincoln City. Skor kacamata bertahan sampai menit ke empat puluh, dan mulai terlihat kebakaran kecil dari baris ketiga dari deretan bangku stadium. Dalam hitungan menit api itu menyebar tanpa bisa dipadamkan dan semua orang berlari dengan panik.

Asap menggumpal dimana-mana dan orang-orang berlarian tidak tentu arah. Sedikitnya 56 orang tewas dalam peristiwa ini dan ratusan lainnya mengalami luka-luka.

Selanjutnya: Runtuhnya Gedung Resepsi Pernikahan Versailles

Written by Centralismo

Leave a Reply

Liverpool vs Chelsea

Liverpool vs Chelsea Berakhir Dengan Skor 1-1

Selfie itu Riya

Heboh, Ustad Felix Siauw Bilang Selfie itu Dosa