in

Layangan Putus, Kisah Perselingkuhan yang Viral di Facebook dan Menyayat Hati Banyak Orang

Berumah tangga itu bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal selain senang-senang dan mesra-mesraan bersama orang yang memang sudah halal. Saat kamu memutuskan untuk hidup bersama seorang lelaki atau perempuan, itu artinya kamu secara tidak langsung juga hidup dan harus menghargai keluarganya –bukan hanya pasanganmu seorang.

Lagi-lagi, badai kencang bisa menerpa biduk rumah tangga, tak pandang berapa tahun hubungan kalian sudah berjalan. Hal ini diceritakan sendiri oleh seorang istri, Mommy Asf melalui narasi ‘Layangan Putus’ yang sekarang sedang viral dan dibicarakan oleh banyak orang. Yuk, kita lihat faktanya dalam ulasan berikut ini.

Kisah Layangan Putus yang membuat banyak orang terharu

https://www.facebook.com/qonitahthalib/posts/2617446888318265

Kalau kisah KKN Desa Penari membuat orang yang membaca ikut merasa ketakutan, kisah Layangan Putus ini juga mengundang simpati dan rasa haru dari banyak pembaca. Sang penulis dengan akun Mommi Asf membagikan cerita itu di grup facebook yang didirikan oleh Isa Alamsyah (suami Asma Nadia), yaitu Komunitas Bisa Menulis. Kisah Layangan Putus ini lumayan panjang dan dibagi dalam 2 part. Singkatnya, cerita tersebut merupakan keluh kesah seorang istri yang suaminya berselingkuh dengan wanita lain berkedok selebgram. Tak hanya itu, sang suami lebih berpihak kepada ‘si pelakor’ dan menelantarkan empat orang anaknya.

Pernikahan yang sudah 8 tahun rusak karena orang ketiga

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1422591237898292&set=a.1419200228237393&type=3&theater

Mommi Asf (32) ini tinggal di Bali bersama suaminya. Merantau ke Pulau Dewata tersebut ia lakukan karena suaminya –kita sebut saja Arif—yang punya pekerjaan di sana. Mereka menikah pada tahun 2011 lalu, dan sekarang dikaruniai empat orang anak. Meski menikah dari tahun 2011, Mommi Asf sudah menemani Arif ini dari tahun 2005 lalu, jadi mereka sudah 14 tahun bersama loh, bukan waktu yang sebentar bukan? Namun, ternyata, waktu yang lama serta perbedaan usia 7 tahun tidak menjamin rumah tangga mereka baik-baik saja. Arif ketahuan selingkuh dan mendua dengan perempuan lain.

Sering tak pulang ke rumah

Tulisan yang viral di facebook itu sekarang memang sudah dihapus, tetapi ada pengguna beberapa media sosial lain, seperti Twitter yang ikut mengabadikannya sebagai thread. Jadi si Mommi ini mendapati bahwa suaminya sudah tidak pulang ke rumah selama 12 hari. Sebelumnya, sang suami memang sering sekali pulang malam, namun Mommi tak menaruh curiga karena mengira hal tersebut merupakan urusan kantor. Ia baru sadar, saat suatu malam suaminya tak pulang, passport dan kamera juga tidak ada di kamar. Ternyata, si suami sudah pergi berbulan madu bersama wanita lain di Cappadocia. Inilah yang membuat hatinya tambah hancur~

Bercerai dan resmi menjadi janda

Hasil Investigasi netizen [sumber gambar]
Setelah mengalami serangkaian pengkhianatan dan si suami yang lebih memilih pelakor daripada istri yang sudah menemaninya 8 tahun, Mommi Asf ini mengatakan bahwa mereka telah resmi bercerai pada 19 September 2019 lalu. Hal tersebut sesuai dengan keputusan pengadilan, di mana ia akan mengurus empat orang anak mereka. Nah, uniknya, dalam kasus ini ada nama mantan selebgram yang barus hijrah yaitu Lola Diara yang disebut sebagai orang ketiga tersebut. Netizen menemukan komentar ‘love’ dan ‘kiss’ lola dalam foto Ricky Zainal yang diposting oleh instagram @island.garage. tetapi, dari pihak Lola sendiri belum memberikan klarifikasi terkait hal itu. Ricky sendiri ternyata seorang di balik akun Youtube Ammar TV (kanal TV dakwah) yang juga merupakan teman Muzammil Hasballah.

BACA JUGA: Kisah Suami yang Tewas Saat Kencan dengan Pelakor, Bukti Karma itu Nyata

Karena cerita Layangan Putus yang viral ini, kanal YouTube Ammar TV yang awalnya 12 juta subscriber kini hanya tinggal 1,7 juta subscriber lagi, kolom komentarnya pun dimatikan. Apakah akan ada kelanjutan dari layangan putus part 3? Kita tunggu saja ya, Sahabat Boombastis.

 

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Fakta Afridza Munandar, Pebalap Indonesia yang Meninggal Dunia Saat Berlaga di Malaysia

Peserta Nyaris Tersambar Kereta, Inilah Kisah di Balik Wisata Horor Rel Tragedi Bintaro