in

Dipersatukan Atta Halilintar, Keluarga Besar Anang dan Krisdayanti Makin Akur dan Adem

Sosok Gus Miftah yang membantu Atta merealisasikan impiannya

Nah, ternyata di balik pertemuan dua keluarga besar ini ada sosok lain yang juga ambil peran, yaitu Gus Miftah. Gus Miftah mengatakan bahwa memang sudah sejak lama Atta bercita-cita ingin menyatukan kembali hubungan yang sempat renggang di keluarga istrinya, bahkan termasuk keluarga besar Halilintar juga.

Atta dan Gus Miftah [sumber gambar]
Penyatuan dua keluarga ini juga tidak terjadi secara instan. Sebelumnya, Atta menggandeng KD untuk bernyanyi bareng, bahkan juga saat peluncuran tim AHHA, bisnis milik Atta. Gus Miftah mengatakan, kalau bersatunya dua keluarganya tersebut merupakan berkah dan ajaibnya pernikahan mereka.

BACA JUGA: Mengintip Rumah Baru Atta Halilintar yang Super Mewah, Kisaran Harganya sampai Miliaran

Nah, kalau menurut kalian bagaimana nih Sahabat Boombastis? Apakah kalian juga ikut senang melihat keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti yang sudah aman dan damai, setelah sempat canggung satu sama lain ini? Semoga ke depannya keluarga ini adem ayem terus ya, tak ada lagi yang tersandung masalah.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Viral Mobil Terbalik, Diduga Pasutri Sedang Cekcok hingga Sengaja Ceburkan Mobil ke Kebun

3 Kapal Indonesia Dibakar dan 13 Sisanya Diusir Australia karena Penangkapan Ikan Ilegal