in

Dipersatukan Atta Halilintar, Keluarga Besar Anang dan Krisdayanti Makin Akur dan Adem

Pernikahan Atta dan Aurel yang makin mempererat hubungan keduanya

Puncak dari perdamaian dua keluarga besar ini adalah pernikahan antara Aurel dan Atta Halilintar. Saat lamaran Aurel, momen tersebut menjadi ajang reuni bagi dua keluarga itu. Pada momen di mana orang tua mendampingi Aurel, Ashanty menawarkan Krisdayanti untuk bersanding di sisi suaminya.

Aurel dan Atta menikah [sumber gambar]
Namun, hal tersebut ditolak oleh Krisdayanti, tampaknya ia juga memahami bahwa Ashanty juga merupakan ibu yang sudah tumbuh bersama Aurel. Momen tersebut bahkan disebut langka oleh netizen, mengingat dua ibu tersebut memberikan pengertian satu sama lain.

Atta Halilintar disebut menjadi pemersatu dua keluarga

Setelah Atta dan Aurel menikah, tampak hubungan dua keluarga besar itu tambah harmonis. Saat Aurel keguguran pada kehamilan pertamanya, baik Ashanty maupun Krisdayanti ikut mendampingi Aurel melewati masa sulit tersebut. Setelah Aurel kembali hamil, keduanya pun tampak sama-sama siap menjadi Oma untuk cucu pertama mereka tersebut.

Keluarga besar Atta dan Aurel [sumber gambar]

Terbaru, yang paling menyita perhatian adalah potret keluarga besar KD serta keluarga Anang dalam satu frame. Singkat cerita, KD menceritakan bahwa Raul Lemoslah yang meminta mereka untuk bertemu. Pertemuan ini ditambah dengan makan malam bersama, sehingga suasana yang sebelumnya tegang menjadi mencair dan tidak lagi canggung. Atta pun mengungkapkan rasa syukurnya. Ia bahkan menambahkan bahwa pertemuan tersebut akan tambah heboh jika ditambah oleh keluarga Halilintar.

Sosok Gus Miftah yang membantu Atta merealisasikan impiannya

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Viral Mobil Terbalik, Diduga Pasutri Sedang Cekcok hingga Sengaja Ceburkan Mobil ke Kebun

3 Kapal Indonesia Dibakar dan 13 Sisanya Diusir Australia karena Penangkapan Ikan Ilegal