in

Viral Mobil Terbalik, Diduga Pasutri Sedang Cekcok hingga Sengaja Ceburkan Mobil ke Kebun

Perseteruan adalah bumbu penyedap dalam rumah tangga. Maklum, menyatukan dua insan yang berbeda tak hanya butuh pengertian, tapi juga kesabaran. Namun, terkadang pasangan muda punya sedikit cadangan kesabaran di hati, sehingga sering kali mengedepankan emosi.

Baca juga: Beli Emas Online Sekarang Lebih Mudah, Begini Lho Caranya

Seperti itulah gambaran dari kedua pasangan yang viral kali ini. Hanya saja, ada sedikit bumbu pelengkap lain yang membuat warganet jadi geli. Pertengkaran di sebuah ladang tak hanya mengundang komentar, tapi juga tawa yang menggelegar. Ada apa?

Pertengkaran biasa yang berakhir luar biasa

Viral pertengkaran di atas mobil yang terbalik. [sumber gambar]
Sebuah video TikTok unggahan @arifinarifin1812 mendadak viral. Sebenarnya hanya sebuah rekaman biasa. Di mana pertengkaran antara dua orang, yang diduga suami dan istri, adalah hal yang sudah sering terlihat di media sosial tersebut. Namun, kali ini ada yang beda.

Entah bagaimana kok ada mobil nyebur di tengah kebun.

Viral pertengkaran di atas mobil yang terbalik. [sumber gambar]

Pemilik akun TikTok @arifinarifin1812 berhutang penjelasan kepada warganet tentang bagaimana awal mobil di video itu masuk kebun dan terbalik. Namun yang pasti, kendaraan itu hanyalah pelengkap dari kejadian viral ini. Tingkah polah antara suami dan istri tampak menggelitik di antara proses penyelamatan keduanya beserta kendaraan.

Suami coba bantu istrinya naik, namun gagal gara-gara ponsel.

Suami coba tolong, istri jatuh lagi. [sumber gambar]
Dalam video, tampak seorang pria di atas mobil yang terbalik. Sementara sang wanita terjebak di antara tetumbuhan dan sedikit agak jauh dari kendaraan. Suami tersebut mengulurkan tangan memberi bantuan agar pasangannya bisa naik ke atas mobil bersamanya. Namun karena istri terlalu sibuk memegang ponsel, ia pun kurang fokus mendaratkan pijakan kaki kiri untuk naik. Alhasil, ia pun terpeleset dan tampaknya semakin marah.

Bisa jadi, sang istri mencoba menghubungi keluarga untuk minta pertolongan

Sang istri tampak sibuk dengan ponselnya. [sumber gambar]
Suami mencoba mengingatkan bahwa mereka jadi perhatian banyak orang, sang istri masih saja fokus dengan ponselnya. Namun bila diambil sisi positifnya, mungkin saja wanita tersebut mencoba memberi kabar kepada keluarga. Hanya saja, satu pijakan yang gagal membuat runyam keadaan karena membuatnya gagal naik dan jadi tontonan warga sekitar.

Ada kesengajaan hingga membuat mobil itu tercebur di kebun

Tidak diketahui bagaimana kronologinya hingga mobil tersebut masuk kebun. Namun berdasarkan pengakuan akun @arifinarifin1812, sang suami memang sengaja melakukannya. Dalam kolom komentar, ia mengatakan bahwa banyak orang yang mau memberi pertolongan, hanya saja pria itu mengatakan memang sengaja ceburin kendaraan hingga terbalik.

Warga berdatangan untuk memberi pertolongan. [sumber gambar]

Ada tiga versi konten yang diunggah pemilik akun, di mana salah satunya merupakan rekaman asli di tempat kejadian. Unggahan pertama sudah dilihat sebanyak 5,8 juta kali, disertai dengan beragam komentar dari warganet.

“sumpah ini mau ketawa apa sedih sih…cwe nya malah bua hp pdhl liat mukanya aj masih keliatan pucat,” ujar KoZEnG.

“dia yg kepeleset dia yg ngamok,” lanjut bigbosss362.

“gambaran hubungan setelah menikah diatas 5th masa” so sweet udah lewat,” tulis dracule mihawk582.

“yg mau nolong jd ga enak tkut di kita ikut campur urusan rumah tangga,” tukas pacarmaskim.

“lagi syuting kayaknya judulnya suami membuat istri di kebun,” komen Ninday8888.

BACA JUGA: Viral Hujan Lokal Kebangetan, Air Cuma Mengguyur Satu Mobil tapi Bikin Heboh Satu Negara

Belum ada update tentang bagaimana kondisi sang istri. Namun, semoga saja suami tidak meninggalkannya di kebun bersama ponsel. Doakan mereka sudah kembali ke rumah, rukun, dan bahagia.

Written by Bayu Yulianto

Bikin Klepek-Klepek, 10 Potret Ganteng Teuku Ryan yang Sebentar Lagi Jadi Suami Ria Ricis

Dipersatukan Atta Halilintar, Keluarga Besar Anang dan Krisdayanti Makin Akur dan Adem