in

Kehidupan Para Perempuan Tunisia, Demo Minta Poligami Sampai Tren Operasi Keperawanan

Operasi keperawanan adalah hal yang biasa

Sudah menjadi tren di negara ini, bahwa wanita yang akan menikah haruslah perawan. Aturan seperti tentu sangat berat untuk wanita. Enggak heran jika sebelum menikah mereka berduyun-duyun melakukan operasi selaput dara agar kembali rapet bak perawan. Tren ini muncul karena perempuan takut ditolak oleh keluarga laki-laki saat mengetahui mereka sudah tak lagi perawan.

Perempuan operasi keperawanan sebelum menikah [Sumber gambar]
Di samping itu, lelaki boleh menceraikan istri mereka saat mengetahui bahwa mereka sudah pernah berhubungan dengan orang lain sebelumnya. Keperawanan juga menjadi prestise bagi keluarga si perempuan. Biaya operasi ini pun ramah di kantong, hanya memakan biaya 6,2 hingga 10,9 juta Rupiah.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Meski Bermulut ‘Pedas’, Inilah Sisi Positif Jerinx SID yang Bisa Diteladani dalam Hidup

Gaji Tiga Kali Lipat Lebih Besar dari PNS, Jadi Staf KPK Ternyata Miliki Banyak Risiko