in

5 Kebaikan Mpok Nori yang Akan Selalu Dikenang

Mpok Nori
Mpok Nori

Sosok mungil dan selalu ceria bernama Mpok Nori itu telah menghibur masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Berawal dari panggung lenong hingga layar kaca, ia tidak pernah lelah menebar tawa untuk semua orang. Hari ini (3/4) beliau wafat di usia 84 tahun di RS. Pasar Rebo, Jakarta.

Ia merupakan seorang wanita yang tangguh dan tidak mudah tersinggung. Walau sering jadi bahan olok-olok di televisi, ia tidak pernah ngambek alias tuntut sana sini. Baginya, hidup haruslah dinikmati dan jangan mengambil hati bercandaan yang sekiranya tidak keterlaluan. Tidak hanya baik hati, Mpok Nori juga punya banyak sisi dan kebaikan yang akan selalu dikenang oleh semua orang:

1. Tetap Tegar Walau Telah Beberapa Kali Sakit

Mpok Nori memang sudah cukup tua usianya, yaitu 84 tahun. Beberapa penyakit telah hinggap di tubuhnya, salah satunya adalah batu ginjal. Ia juga kerap kseleo dan juga menderita penyakit asma. Namun ia tidak pernah menyerah dan selalu tegar.

Saat beberapa penyakit hinggap di tubuhnya secara bersamaan, Mpok Nori berkata ia tetap bersyukur. Bersyukur masih diberi usia dan bisa tertawa. Sungguh besar hati dan juga contoh yang baik bagi kita semua.

Written by Admin

Leave a Reply

Mpok Nori

Innalillahi, Komedian Senior Mpok Nori Meninggal Dunia

Foto Miris, Bocah Yang Trauma Pada Perang di Negaranya