in

Innalillahi, Komedian Senior Mpok Nori Meninggal Dunia

Mpok Nori
Mpok Nori

Rasanya masyarakat Indonesia masih sedih luar biasa mengenang kepergian presenter dan komedian Olga Syahputra. Belum lama ia pergi menghadap sang Ilahi, kini kabar duka kembali berhembus. Mpok Nori, wanita yang terkenal dengan kelucuannya yang tidak ada duanya ini berpulang ke Yang Maha Kuasa.

Ia wafat pagi ini (3/4) pukul 7.00 di Rumah Sakit Pasar Rebo. Sang cucu, Mawan mengonfirmasi berita ini. Sebelumnya, perempuan mungil berusia 84 tahun ini memang telah menderita sakit.

Mpok Nori
Mpok Nori

Di usianya yang sudah 80 tahun lebih, Mpok Nori masih sering hadir di layar kaca. Kadang menjadi bintang tamu, kadang masih main sinetron ataupun FTV. Ia kerap jadi tokoh yang disindir-sindir atau jadi bahan bully an, namun Mpok Nori tidak tersinggung sama sekali.

Sepertinya, tubuhnya sudah tidak sekuat dulu lagi. Bulan Maret kemarin, ia menderita kseleo setelah jatuh dari panggung. Sebelumnya juga, ia telah dirawat di rumah sakit.

Kita akan merindukan sosoknya yang humoris dan penuh tawa. Selamat jalan Mpok Nori, segala hal baik tentang beliau akan selalu dikenang sepanjang masa.

Written by Admin

Leave a Reply

5 Keistimewaan Hari Jumat Bagi Umat Islam

Mpok Nori

5 Kebaikan Mpok Nori yang Akan Selalu Dikenang